Sukses

MU Tersungkur, Gelandang 'Setan Merah' Minta Maaf ke Fans

Mata memuji para suporter MU dengan menyebutnya sangat luar biasa.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United harus mengakui keunggulan tamunya Norwich City 1-2 dalam lanjutan Liga Premier Inggris, di Old Trafford Stadium, Sabtu 19 Desember 2015 malam WIB. Kekalahan tersebut membuat Setan Merah untuk sementara menempati posisi keenam dengan mengemas 29 poin.

Hasil ini tentu saja membuat kecewa para pemain termasuk suporter. Pasalnya, dari sepuluh pertandingan di berbagai ajang kompetisi, The Red Devils tanpa kemenangan, empat di antaranya terjadi di Liga Primer Inggris.

Fans MU sempat mencemooh penampilan para pemain di sepanjang pertandingan. Salah satu pemain yang merasakan ejekan suporter adalah gelandang Juan Mata.

Baca Juga

  • Norwich Pecundangi MU di Old Trafford
  • Top 3: Kabar Terbaru Lorenzo-Rossi dan Komentar Pertama Mourinho
  • Hasil dan Klasemen Liga Inggris Terkini: MU Disalip Spurs


Usai pertandingan Mata langsung meminta maaf atas kekalahan ini. Meski dicemooh, Mata justru memuji para suporter, dengan  menyebutnya sangat luar biasa.

"Kami sangat meminta maaf kepada fans. Saya pikir mereka luar biasa, jadi kami harus melakukan yang lebih baik buat mereka," ujar Mata di laman resmi klub.

MU vs Norwich City
Sebelumnya, manajer MU Louis van Gaal mengaku saat ini dirinya berada dalam tekanan. Namun, kendati ada dalam tekanan, Van Gaal menolak mundur.

"Saya tidak berpikir pergantian manajer akan mengubah segalanya. Saya -mungkin juga dulu- adalah manajer sukses," ujarnya.

Tidak dipungkiri memang, kekalahan itu semakin memojokkan Van Gaal. Pasalnya, desakan agar Van Gaal mundur dari kursi manajer sudah meggelora sebelum pertandingan tersebut dimulai.

Kabar terakhir menyebutkan, banyak fans klub yang menyuarakan melalui akun media sosial agar Jose Mourinho melatih di Old Trafford

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Norwich City Football Club atau biasa disebut Norwich City adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Inggris
    Norwich City Football Club atau biasa disebut Norwich City adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Inggris

    Norwich City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini