Sukses

Digoda Madrid, Bintang Muenchen Galau

Lewandowski membantah dirinya telah melakukan pembicaraan dengan Los Blancos.

Liputan6.com, Madrid - Penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, sudah lama dikabarkan akan segera bergabung dengan Real Madrid musim depan. Madrid menginginkan pemain berusia 27 tahun ini berkat penampilannya yang mentereng bersama The Bavarians.

Lewandowski mengaku merasa bimbang dengan tawaran ini. Mantan bintang Borussia Dortmund itu, kini merasa menghadapi dilema karena harus mempertimbangkan pilihannya selama enam bulan ke depan.

"Setiap tahun spekulasi ini muncul dan saya tidak selalu bereaksi," kata Lewandowski kepada AS, Minggu (20/12/2015).

Baca Juga

  • Mourinho Tolak Pinangan Klub Italia Agar Bisa Tangani MU?
  • Cuplikan Kekalahan Memalukan MU dari Norwich
  • MU Tersungkur, Gelandang 'Setan Merah' Minta Maaf ke Fans


"Saya hanya peduli tentang sepakbola. Ini bukan situasi yang mudah bagi saya, jadi saya memilih untuk tidak mengatakan apa-apa."

Beberapa waktu lalu, media di Spanyol memberitakan soal kehadiran agen Lewandowski di kotak VIP Santiago Bernabeu saat Madrid melawan Getafe. Kabar ini mendorong Presiden Muenchen Karl-Heinz Rummenigge untuk segera meresponnya dan menegaskan Lewandowski  memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya.

Namun, Lewandowski langsung membantah dirinya telah melakukan pembicaraan dengan Los Blancos. "Ini yang terjadi setiap tahun. Saya tidak akan berspekulasi tentang kabar ini. Saat ini saya tidak ada pembicaraan apa pun dengan Madrid," ujar Lewandowski kepada Bild.

"Saya tidak berpikir tentang Madrid. Tidak baik membicarakan masalah ini terus-terusan karena prioritas saya untuk musim ini sudah jelas. Jika waktunya tiba, kita lihat saja nanti," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini