Sukses

Kecil, Kemungkinan Sanchez Tampil Lawan City

Wenger akan menunggu hingga menit-menit sebelum memutuskan menurunkannya.

Liputan6.com, Jakarta Arsene Wenger tengah resah menunggu pulihnya cedera Alexis Sanchez. Pelatih Arsenal itu mengaku belum yakin bisa menurunkan sang pemain saat menjamu Manchester City, di laga Liga Primer Inggris, di Stadion Emirates, Selasa (22/12/2015).

Sanchez, yang mengalami cedera hamstring, memang sudah ikut berlatih bersama rekan-rekannya di Colney, London, markas latihan Arsenal. Namun, Wenger menyebut, belum ada kepastian soal kehadirannya lawan City.

Baca Juga

  • Bukan di Muenchen, Guardiola Bermimpi Boyong Suarez
  • Dengan Rambut Baru, Mourinho Nonton Tim Gurem
  • Demi Sao Paulo, Model Seksi Bikin Heboh Twitter

“Sanchez selalu mengatakan dirinya telah siap. Wajar, setiap pemain tentu ingin selalu bermain,” ujar Wenger. “Tapi, kami harus melihat kondisi terakhirnya. Rasanya, kemungkinannya kecil.”

Sanchez, 27 tahun, mengalami cedera hamstring itu saat Arsenal main imbang 1-1 lawan Norwich City, 29 November lalu. Sejak saat itu, penyerang asal Cile ini absen merumput.

Jika Sanchez bisa tampil lawan City, tentu akan jadi keuntungan tersendiri bagi Arsenal. Sebab, terbukti, eks pemain Udinese dan Barcelona itu selalu mampu memberikan yang terbaik. Sejauh ini dia telah mencetak enam gol dari 14 laga Liga Inggris.

Arsenal sendiri, saat ini berada di peringkat kedua dengan 33 poin, berselisih lima dengan Leicester City di posisi pertama. Sementara City berada di posisi ketiga dengan 32 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Arsene Wenger