Sukses

Top 3 : Teka-teki Mou ke MU dan Aksi 'Nakal' Suporter Sao Paulo

Setelah didepak dari Chelsea, The Special One, tampaknya tidak sepi peminat.

Liputan6.com, Jakarta - Masa depan Jose Mourinho masih bikin pembaca penasaran. Setelah didepak dari Chelsea, The Special One, tampaknya tidak sepi peminat. Sebaliknya, pria asal Portugal itu malah diincar banyak klub. Namun Mou dikabarkan menolak tawaran-tawaran tersebut demi klub yang diinginkannya. 

Selain rumor Mou bakal menangani MU, kabar seputar aksi fan nyentrik asal Brasil Suzy Cortez,  juga ikut menyita perhatian. Berikut adalah 3 berita bola.liputan6.com  yang paling banyak dibaca.

1.Mourinho Tolak Pinangan Klub Italia Agar Bisa Tangani MU?

Jose Mourinho dipecat sebagai manajer Chelsea dua hari lalu. "The Special One" didepak setelah performa Chelsea melorot drastis.

Melalui agennya, Mourinho menegaskan tidak akan cuti dari dunia sepakbola. Ia mengaku akan segera kembali melatih dan tetap tinggal di London. 

Selengkapnya baca di sini...

2. Demi Sao Paulo, Model Seksi Bikin Heboh Twitter

Model seksi Brasil, Suzy Cortez, telah melunasi janjinya pada seluruh penggemarnya dan penggemar klub kenamaan Brasil, Sao Paulo. Cortez tidak sungkan-sungkan bugil demi klub idolanya itu.

Cortez membuat sensasi pada akun twitter pribadinya @SuzyCortez_. Model tersebut mengunggah foto-foto syurnya di Twitter sambil mengenakan atribut Sao Paulo.

Selengkapnya baca di sini...

3. Dengan Rambut Baru, Mourinho Nonton Tim Gurem 

Jose Mourinho tampaknya tak ingin terlalu larut dalam kesedihan pasca dipecat Chelsea. Untuk menghibur diri, dia terlihat menonton langsung pertandingan Divisi Championship antara Brighton Hove Albion vs Middlesbrough di The Amex Stadium.

Mourinho dipecat Chelsea, Kamis (17/12/2015) karena gagal mengangkat performa tim. Chelsea saat ini terpuruk di peringkat 15 klasemen sementara di Liga Inggris.

Selengkapnya baca di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.