Sukses

Gabung T-Team, RD Siapkan Posisi Spesial Bagi Eks Persija

Rohit Chand akan kembali reuni dengan Rahmad Darmawan di Persija Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Makan Konate dan Abdoulaye Maiga, satu lagi pemain top di Liga Indonesia bergabung dengan T Team. Klub asal Malaysia ini dilatih oleh pelatih kondang Tanah Air, Rahmad Darmawan.

Pemain yang dimaksud adalah mantan bintang Persija Jakarta, Rohit Chand. RD --sapaan akrab Rahmad Darmawan-- mengaku sudah klop dengan bintang asal Nepal tersebut.

Baca Juga

  • Hotel Berhantu Ini Bikin Pemain Bintang Ketakutan
  • RD Bergelimang Fasilitas Wah Latih Klub Malaysia
  • Pasukan Tempur Elite Bakal Kawal Timnas Inggris di Piala Eropa

RD memang sudah tidak asing dengan sosok Rohit Chand. Pemain asal Metro Lampung itu mengaku senang dengan permainan Rohit Chand yang sabar dan kuat dalam ball possession. Rencananya, pemain asal Nepal tersebut akan berperan untuk menjaga keseimbangan tim.

"Saya pilih dia karena serba bisa. Di tim ini, Rohit akan bermain sebagai center back atau defensive milfielder," papar RD kepada Liputan6.com, Senin (21/12/2015).

Dengan masuknya pemain berusia 23 tahun tersebut, RD mengaku sudah punya bayangan skuat T Team yang dikombinasikan dengam bintang top Liga Indonesia. "InsyaAllah saya sudah ada gambaran starting line up T Team. Kira-kira, strategi saya untuk tim ini sudah sebesar 80 persen."

RD mendapat tugas berat dari manajemen T Team untuk kompetisi musim ini. Dia harus meloloskan tim asal Terengganu itu ke Liga Super Malaysia pada musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini