Sukses

Top 3: Tujuan Mourinho Setelah Dipecat Chelsea

Setelah dipecat Chelsea, Mourinho sudah tidak sabar menanti tugas selanjutnya

Liputan6.com, Jakarta Jose Mourinho akhirnya dipecat Chelsea karena gagal membawa skuat ini kembali bersinar di Liga Premier.  Performa Chelsea melorot drastis hingga terpuruk di posisi 16 klasemen Liga Inggris.

Pemecatan pelatih asal Portugal ini rupanya menyita perhatian pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com. Berita lain yang banyak dibaca adalah soal mega bintang Real Madrid, Cristino Ronaldo, yang digosipkan gay dan berpacaran dengan atlet kick boxer asal Maroko, Badr Hari.

Berikut tiga berita berita bola.liputan6.com yang paling banyak dibaca:

1. Begini Komentar Perdana Mourinho Setelah Dipecat Chelsea

Jose Mourinho akhirnya buka suara setelah dipecat Chelsea dua hari lalu. Manajer berjuluk The Special One itu menegaskan tidak akan menghilang lama dari lapangan hijau.

Mourinho dipecat karena performa Chelsea melorot drastis. Hingga pekan ke-17, The Blues masih tertahan di posisi ke-16 klasemen Liga Inggris.

Jose Mourinho
"Dia tidak akan mengambil cuti panjang karena tidak butuh. Mourinho sangat positif dan tidak sabar menanti tugas selanjutnya," bunyi pernyataan CAA, perwakilan Mourinho seperti dilansir Telegraph.

Selengkapnya baca di sini...

2. Wanita Ini 'Selamatkan' Ronaldo dari Tudingan Gay

Bulan lalu mega bintang Real Madrid, Cristino Ronaldo sempat diterpa kabar yang tidak mengenakkan. Dia digosipkan gay dan berpacaran dengan atlet kick boxer asal Maroko, Badr Hari.

Kecurigaan mencuat setelah Ronaldo kedapatan sering terbang ke Maroko dengan jet pribadinya. Jurnalis asal Prancis, Daniel Riolo bahkan menyebutkan bahwa perjalanan tersebut dilakukan untuk mendapatkan pelukan Hari.

Melanie Martins

"(Cristiano ) Ronaldo terbang tiga atau empat kali satu minggu untuk berpelukan dengan temannya di Maroko," kata Riolo di Metro beberapa waktu yang lalu.

Namun gosip tersebut kini mendapat bantahan. Tabloid Nova Gente seperti dilansir Mirror, mengungkapkan alasan Ronaldo ke Maroko bukan menemui Hari tapi Melanie Martins.

Selengkapnya baca di sini...


3. Dubai Bakal Bangun Lapangan Tenis di Dasar Laut

Sebagai negara kaya raya di Timur Tengah, Abu Dhabi terus mempercantik diri dengan bangunan megah. Setelah membangun gedung pencakar langit, Hotel Burj Al Arab dan Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi berencana mendirikan lapangan tenis futuristik.

Abu Dhabi berencana mendirikan lapangan tenis futuristik.
Mereka bakal membangun lapangan tenis di bawah air. Tidak main-main, Abu Dhabi menyiapkan dana hingga US$ 2,5 milyar atau Rp 34 trilun untuk merealisasikan bangunan ini dengan tenor pembangunan selama 5 tahun.  Bila terealisasi, tempat ini bakal menjadi venue pameran dunia 2020. Perhelatan ini diharapkan mampu 25 juta wisatawan ke Abu Dhabi.

Selengkapnya baca di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini