Sukses

5 Pesepak Bola dengan Aksi Penyamaran Terheboh

Pemain ini berdandan sehingga tidak dikenali.

Liputan6.com, Jakarta - Terkadang sulit bagi seorang penggemar dapat bertemu dengan pemain idolanya. Jarak dan waktu menjadi kendala utama bagi si penggemar untuk bertegur sapa secara langsung dengan idolanya.

Bahkan,  tidak hanya disulitkan dengan jarak dan waktu. Si penggemar ini juga harus melewati kawalan penjaga si pemain idola. Maklum, para pemain bintang memang wajib mendapat penjagaan khusus.


Baca Juga

  • 7 Rocker Lapangan Hijau
  • Diskors 8 Tahun, Blatter Ucapkan Maaf 11 Kali
  • Antara Atlet Kick Boxer, Miss Universe, Hingga Cat Kuku Ronaldo


Akibat kesulitan tersebut, kadang penggemar hanya dapat menyaksikan si pemain dari tribun penonton. Bahkan ada juga yang hanya bisa melihat mereka dari layar kaca.

Namun bagaimana jika ada pemain idola yang muncul di tengah-tengah masyarakat? Sayangnya, beberapa masyarakat justru tidak sadar dengan kehadiran si pemain, karena si pemain menyamar.

Bagi penggemar yang beruntung, mereka berkesempatan untuk bercengkrama dengan si pemain idola, meski saat itu mereka tidak menyadari bahwa itu adalah si pemain idola.

Siapa saja pesepak bola top yang menyamar di tempat umum? Berikut ulasannya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Andik

1. Andik Vermansyah

Baru-baru ini pesepakbola Indonesia, Andik Vermansyah, menyamar menjadi kakek-kakek di Selangor.

Dalam video berdurasi hampir tiga menit ini, Andik menyamar menjadi kakek yang sedang berkelana di Malaysia. Sembari berjalan-jalan ia menunjukkan skill jugglingnya.

Lalu tibalah Andik di suatu lapangan futsal. Ia langsung bergabung dengan beberapa orang yang sedang bermain.

Awalnya Andik dicemooh karena melakukan gol bunuh diri. Namun akhirnya dengan skill tinggi, Andik langsung memperlihatkan aksinya.

Ia menggocek bola, meliuk-liuk melewati lawannya sebelum mencetak gol dengan cara yang indah. Pada akhir video ia pun membuka kedok samarannya dan membuat decak kagum semua yang hadir.

3 dari 6 halaman

Ronaldo

2. Cristiano Ronaldo

Aksi unik dilakukan oleh bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. CR7 membuat kejutan untuk penduduk kota Madrid dengan menyamar sebagai pengemis beberapa waktu lalu.

Dalam aksinya, Ronaldo memakai wig dan jenggot palsu untuk menyembunyikan identitasnya. Ia juga memakai kostum tebal agar badannya terlihat lebih gemuk.

Di awal aksinya, Ronaldo berpura-pura menjadi pengemis dengan memamerkan kelihaiannya mengolah bola. Beberapa warga yang melihat malah menampakkan wajah tidak senang dengan pemain asal Portugal tersebut.

Ronaldo juga ditolak seorang wanita ketika meminta nomor teleponnya. Meski beberapa warga lain akhirnya ikut menendang bola yang diumpan CR7.

Setelah menunggu beberapa lama, Ronaldo akhirnya bertemu seorang anak kecil yang antusias mengajaknya bermain bola. Setelah beberapa menit bermain ia akhirnya mengambil bola dan memberikan tanda tangan pada anak tersebut.

Ia pun melepas jenggot palsu dan rambut palsu usai memberikan si kulit bundar. Sehingga warga baru sadar kalau pengemis itu merupakan salah satu pemain andalan Los Galacticos.

Tak heran warga pun langsung mengerubuti Ronaldo dan meminta untuk foto bersama. Tak sedikit yang bengong karena tak percaya dengan kehadiran CR7.

4 dari 6 halaman

Shaqiri

3. Xherdan Shaqiri

Shaqiri menyamar menjadi seorang kakek dan datang ke tempat latihan salah satu klub sepak bola di Swiss. Ia tampak seolah-olah seperti kakek yang menyebalkan karena banyak memberi instruksi.

Namun para pemain muda ini sangat bingung ketika kakek-kakek tersebut mampu memberi umpan jarak jauh yang akurat. Bahkan para pemain tersebut heran melihat kecepatan berlari sang kakek yang mampu mengalahkan mereka.

Akhirnya Shaqiri mengungkap identitas sebenarnya saat berselebrasi. Sontak pemain yang melihat hal tersebut langsung terkejut dan menghampirinya.

5 dari 6 halaman

Ronaldinho

4. Ronaldinho

Legenda Barcelona, Ronaldinho, tidak bisa menutupi kemampuan bermain sepak bolanya di depan banyak orang. Padahal saat itu ia sedang mengenakan pakaian polisi.

Berseragam polisi, Ronaldinho menunjukkan kepiawaiannya memainkan si kulit bundar. Para pemain muda yang sedang berlatih seakan tidak percaya ada polisi yang sehebat itu.

Tidak lama, para pemain itu menyadari bahwa si polisi adalah legenda asal Brasil.

6 dari 6 halaman

Keylor Navas

5. Keylor Navas

Kiper Real Madrid, Keylor Navas, menyamar sebagai Santa Claus untuk memberikan kejutan bagi seorang penggemar. Perlu diketahui sang penggemar adalah sosok remaja yang berkebutuhan khusus.

Setelah bertemu dengan Navas, sang pemuda mendapatkan hadiah sarung tangan beserta tanda tangan Navas. Bahkan keduanya berjalan-jalan bersama di pusat kota.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini