Sukses

Bek Arema Ketagihan Cetak Gol

Arema akan memperebutkan juara grup dengan PBFC.

Liputan6.com, Sleman- Bek asing Arema Cronus, Kiko Insa, punya target mencetak gol lagi di Piala Jenderal Sudirman. Namun, Kiko mengaku hal itu tidak lebih penting dibanding membawa Arema menang atas lawan-lawannya.

Sejauh ini, Kiko telah menjaringkan tiga gol bersama Arema di Piala Jenderal Sudirman. Arema akan menghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC) di laga pamungkas Grup E babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman, Selasa (22/12/2015).

Baca Juga

  • 3 Manajer Berebut Kursi Van Gaal di MU
  • Van Gaal Bakal Di-Mourinho-kan Pemain MU?
  • 4 Tim Melaju ke Semifinal Piala Jenderal Sudirman, Siapa Saja?


Bersama PBFC, Arema sudah memastikan diri lolos ke semifinal Piala Jenderal Sudirman. Pertandingan kontra PBFC besok (22/12/2015) tinggal menentukan siapa yang menjadi juara Grup E di antara kedua tim.

“Saya akan berharap bisa mencetak lebih banyak gol lagi untuk Arema, tapi yang terpenting bagi saya adalah tim menang,” kata Kiko saat ditemui Liputan6.com, Senin (21/12/2015). 

“Saya tahu PBFC, mereka tim bagus. Saya lihat semua pertandingan mereka sebelumnya. Mereka tim yang bagus,” ujar pemain asal Spanyol ini.

Eks pemain Valencia B ini menyatakan tidak peduli siapa lawan yang akan dihadapi tim berjuluk Singo Edan di semifinal. Menurut dia, baik Semen Padang maupun Mitra Kukar harus dikalahkan jika Arema ingin melaju ke final.

“Saya menyaksikan semua pertandingan. Mitra Kukar punya striker bagus yang sering mencetak gol dan Semen Padang setengah dari pemain mereka mampu berlari kencang. Saya tidak peduli sesungguhnya tentang siapa yang akan kami hadapi,” paparnya. 

“Saya hanya mengkhawatirkan tim saya, saya hanya peduli dengan pertandingan yang akan dihadapi tim saya. Kita akan lihat apa yang terjadi nanti,” ucap pemain dengan gaya rambut mohawk ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.