Sukses

Bintang Madrid Bakal Jadi Pembelian Pertama Hiddink di Chelsea

James musim ini jarang bermain di tim utama.

Liputan6.com, London- Buruknya prestasi Chelsea di musim 2015-2016 membuat klub asal London tersebut berencana merombak tim pada bursa transfer Januari. Beberapa pemain baru akan didatangkan guna mendongkrak prestasi tim agar bisa masuk zoba Liga Champions.

Setelah mendepak Jose Mourinho dari kursi manajer dan menunjuk Guus Hiddink sebagai penggantinya, manajemen Chelsea mulai menyiapkan strategi untuk menghadapi bursa transfer yang akan dibuka 1 Januari.

Baca Juga

  • Intip Wanita Spesial CR7 Basah-basahan di Pantai
  • Mourinho Paling Cocok Gantikan Van Gaal di MU
  • Van Gaal Bakal Di-Mourinho-kan Pemain MU?

Fichajes mengklaim Chelsea berencana mendatangkan gelandang serang Real Madrid James Rodriguez. Pemain asal Kolombia itu dibidik untuk memperbaiki kinerja lini tengah Chelsea yang minim kreativitas.

Keinginan Chelsea memboyong James pada bulan Januari kabarnya telah disetujui oleh Hiddink. Pelatih kawakan Belanda itu juga menyukai James.

Hiddink membutuhkan James karena dua playmaker yang dimiliki Chelsea saat ini, Cesc Fabregas dan Oscar, tampil mengecewakan sepanjang musim 2015-2016.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

James Lagi Galau

Peluang Chelsea mendapatkan eks pemain FC Porto sangat terbuka. James sedang galau. Dia kecewa akhir-akhir ini jarang mendapatkan kesempatan bermain.

Sejak Rafael Benitez diangkat sebagai pelatih Madrid, waktu bermain James berkurang drastis. Mnatan pemain AS Monaco itu lebih banyak menghabiskan waktu duduk di bangku cadangan. Benitez lebih mengutamakan Isco ketimbang James.

Chelsea harus menyiapkan dana diatas 50 juta euro untuk bisa memiliki James. Sebagai catatan, Madrid mendatangkan James dari Monaco tahun 2014 lalu senilai 80 juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.