Sukses

Cuplikan Arsenal Kalahkan City

Ozil jadi bintang kemenangan Arsenal dengan membukukan dua assists.

Liputan6.com, Jakarta- Arsenal terus menempel pemuncak klasemen Liga Premier Leicester City. The Gunners hanya terpaut dua poin setelah sukses menekuk Manchester City 2-1 pada laga pekan 17 di Stadion Emirates, Selasa (22/12/2015) dini hari WIB.

Gelandang serang Mesut Ozil jadi bintang kemenangan Arsenal. Dalam laga ini, pemain asal Jerman itu memberikan dua assits.

Baca Juga

  • 3 Manajer Berebut Kursi Van Gaal di MU
  • Intip Wanita Spesial CR7 Basah-basahan di Pantai
  • Gagal di Piala Jenderal Sudirman, Skuat Persija Dibubarkan


Umpan Ozil pada menit 33 diteruskan Theo Walcott dengan tendangan melengkung ke tiang jauh. Bola sepakan Walcott tak mampu dijangkau oleh kiper City Joe Hart.

Beberapa detik sebelum jeda, Ozil kembali meneror pertahanan City. Umpan terobosan eks pemain Real Madrid itu memudahkan Olivier Giroud menjebol gawang City.

Di babak kedua, City coba mengempur Arsenal. Namun mereka kesulitan menembus gawang Petr Cech. Baru di menit 82, City bisa memperkecil ketertinggalan lewat gol spektakuler Yaya Toure.

Pemain asal Pantai Gading itu melepaskan tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti. Cech hanya terbengong, dia tak menyangka bola sepakan Yaya bakal masuk ke gawangnya.

Berikut video Arsenal vs City:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City