Sukses

Buat Logo Sendiri, Memphis Depay Tiru Beckham dan Ronaldo

Mempay coba memarkan logo M7 sebagai identitas dirinya.

Liputan6.com, Manchester - Nama Memphis Depay mendadak menjadi buah bibir di kalangan pecinta sepak bola dunia, setelah klub sebesar Manchester United merekrutnya dari klub lamanya PSV Eindhoven pada musim ini.

Belum genap satu tahun dirinya berada di kota Manchester, namun Depay sudah mulai tertular gaya hidup mewah beberapa pemain bintang sepak bola. Mendapatkan gaji besar dari Setan Merah, membuat pemain asal Belanda tersebut tidak terlalu memikirkan berapa banyak uang yang dikeluarkan olehnya.

Hal itu terlihat dari sebuah desain logo miliknya yang terpampang jelas di sandaran kepala mobil Mercedes G-Class miliknya. Logo tersebut bertuliskan M7 (Memphis 7). Depay sepertinya sengaja membuat sebuah logo untuk dijadikan identitas dirinya.

Namun Depay bukanlah pemain sepak bola pertama yang membuat sebuah logo yang menjadi identitas dirinya di sandaran kepala mobil pribadinya miliknya.

Memphis Depay memamerkan logo M7 yang menjadi identitas dirinya. (foto: The Sun)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

David Beckham

David Beckham menjadi salah satu pemain sepak bola yang terlebih dahulu membangun brand awareness dirinya melalu sebuah angka 23 yang menjadi nomer dirinya selama bergabung bersama Real Madrid.

Pemain asal Inggris ini memang terkenal dengan gaya hidup mewahnya, hal itu tak lepas dari banyaknya uang yang dirinya miliki melalu kontrak dengan klub dan pihak iklan.

Bahkan nama Beckham sudah dijadikan merk brand dari produk parfume yang dikeluarkan oleh dirinya sendiri. Suami dari Victoria Beckham ini sudah bisa disebut sebagai pengusaha dan juga selebritas lapangan hijau.

Beckham memamerkan angka 23 yang menjadi identitas dirinya (foto: The Sun)


3 dari 4 halaman

Cristiano Ronaldo

Kemudian langkah Beckham diikuti oleh bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, yang dengan bangga membuat identitas dirinya dengan CR7. Pemain asal Portugal tersebut berhasil membranding dirinya sendiri dengan logo CR7 tersebut. Bahkan nomor 7 selalu identik dengan mantan kekasih Irina Shayk ini.

Ronaldo juga memberikan merk CR7 untuk sebuah produk sepatu dan parfume yang menjadi usaha sampingan yang dilakukan olehnya diluar dunia sepak bola. Ronaldo bahkan mengawasi secara langsung bagaimana produk sepatunya dibuat.

CR7 memang salah satu pemain sepak bola yang selalu mementingkan penampilannya saat di lapangan dan di luar lapangan. Pemain berusia 30 tahun ini memang menjadi trendsetter dalam hal berdandan.
Galaxy CR7

4 dari 4 halaman

Gareth Bale

Pemain terakhir yang membuat logo untuk identitas dirinya, adalah Gareth Bale. Pemain asal Wales ini memang sengaja membuat sebuah logo untuk dijadikan sebagai logo merk dari produk baju yang dijualnya.

Pemain Madrid ini sepertinya tahu benar bagaimana memaksimalkan nama besar yang dimilikinya. Maklum, belakangan, nama Bale terus menjulang sejak bergabung dengan Real Madrid.

Gareth Bale membuat logo untuk dijadikan sebagai merk dagang produk yang di jualnya (Foto:The Sun) />

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.