Sukses

Pemerintah Masih Ogah Gabung Rapat Komite Ad Hoc

Komite Adhoc gelar rapat kedua di kediaman Agum Gumelar.

Liputan6.com, Jakarta: Komite Ad Hoc Reformasi akan menggelar rapat kedua pada Selasa (22/12/2015) di kediaman Ketua Komite Ad Hoc, Agum Gumelar. Pada pertemuan kali ini, beberapa pihak yang sebelumnya tidak bisa hadir dipastikan akan ikut serta.

Pada rapat perdana yang digelar 11 Desember lalu di Kantor PSSI,  hanya dihadiri oleh Agum Gumelar (Ketua tim Ad Hoc), Djoko Driyono (PT Liga Indonesia), Tommy Welly (PSSI), Monica Desidaria (sepakbola wanita), dan Mahfudin Niagara (KONI).

Sedangkan beberapa nama yang tidak dapat hadir antara lain, Bambang Pamungkas yang mewakili pemain, IGK Manila, dan Raja Pane (KOI) .

Sementara itu,  wakil pemerintah sendiri belum masih ogah untuk bergabung dengan Komite Ad Hoc tersebut.

"Kali ini semuanya dipastikan bisa hadir, kecuali pemain dan pemerintah itu. Kami selalu kirimkan undangan kepada semua pihak, termasuk pemerintah," kata Sekretaris Jenderal PSSI, Azwan Karim, saat dihubungi Liputan6.com (22/12).

Pada rapat kedua kali ini, Azwan menjelaskan Komite Ad Hoc akan membicarakan Term of Reference (TOR) dan langkah-langkah strategis yang akan dilakukan Komite Ad Hoc untuk memperbaiki situasi sepakbola Indonesia saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini