Sukses

Soal MU, Agen Mourinho Buka Suara

Mourinho diisukan akan menggantikan Van Gaal pasca ia dipecat Chelsea.

Liputan6.com, Manchester: Kabar soal Jose Mourinho yang disebut semakin merapat ke Manchester United untuk menggantikan Louis van Gaal dibantah oleh agennya, Jorge Mendes. Menurutnya, belum ada pembicaraan soal itu antara Mourinho dan MU.

"Tidak ada (pembicaran kontrak)" kata Mendes seperti dilansir Daily Mail.

Mourinho diisukan akan menggantikan Van Gaal pasca ia dipecat Chelsea. Manajer asal Portugal ini menjadi kandidat kuat pengganti Van Gaal bersama dengan manajer Bayern Muenchen, Pep Guardiola.

Baca Juga

  • MU Segera Pecat Van Gaal
  • Formasi MU Andai Mourinho Berlabuh di Old Trafford
  • Siapa Rekrutan Pertama Mourinho Bila Melatih MU?

Van Gaal memang sedang terjepit pasca kekalahan 1-2 MU atas Norwich City di Liga Inggris akhir pekan lalu. Akibat kekalahan itu, MU saat ini tertahan di peringkat kelima klasemen sementara dengan koleksi 29 poin hingga pekan ke-17.

Si Tulip Besi -julukan Van Gaal- juga dianggap gagal mengangkat performa Wayne Rooney dan kawan-kawan lantaran taktiknya dianggap membosankan. Malah kabar terbaru menyebut para pemain MU mulai 'gerah' dengan metode latihan dan taktik yang diterapkan Van Gaal.

Kendati membantah kabar soal Mourinho, Mendes mengungkapkan kliennya itu tidak menutup kemungkinan untuk menjadi manajer MU selanjutnya. "Kami tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tapi saat ini belum ada kesepakatan. Juga tak ada proposal resmi. Kabar itu tidak benar," kata Mendes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.