Sukses

Benitez Terancam Senasib dengan Mourinho

Benitez tidak disukai oleh pemain Madrid.

Liputan6.com, Madrid- Pelatih Real Madrid Rafael Benitez dikabarkan akan segera dipecat. Para pemain Madrid sudah tidak menyukai Benitez dan ingin eks manajer Liverpool itu segera didepak.

Prestasi Madrid musim ini bak roller coaster. Setelah kalah 0-1 dari Villarreal, Los Blancos pesta gol 10-2 kala menjamu Rayo Vallecano.

Baca Juga

  • Formasi MU Andai Mourinho Berlabuh di Old Trafford
  • Mourinho Paling Cocok Gantikan Van Gaal di MU
  • Bintang Porno Hina Kobe Bryant


Meski sukses mencukur Vallecano, Benitez dikabarkan El Larguero bakal dipecat Madrid saat libur musim dingin. Pasalnya para pemain Madrid sudah tidak menginginkan Benitez lagi.

Pemain-pemain Madrid terang-terangan ingin Benitez diganti. Muncul dugaan Benitez akan didepak dalam hitungan hari. Dia diperkirakan tidak akan memimpin Madrid saat melawan Real Sociedad 30 Desember nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diganti Zidane

Madrid sudah menyiapkan pengganti Benitez. Mereka rencananya akan mempromosikan Zinedine Zidane untuk memoles Sergio Ramos cs. Saat ini Zidane merupakan pelatih tim Castilla.

Apa yang dialami Benitez ini agak mirip dengan nasib Jose Mourinho. Pria Portugal itu baru saja dipecat Chelsea akibat rentetan hasil buruk.

Diduga kuat para pemain Chelsea sudah tidak mau dilatih Mourinho sehingga mereka sengaja tampil buruk agar pemilik klub Roman Abramovich segera mendatangkan manajer baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini