Sukses

Arema Tertekan Disebut Favorit Juara Piala Jenderal Sudirman

Arema banyak dijagokan bakal jadi juara PJS.

Liputan6.com, Sleman- Pelatih Arema Cronus, Joko Susilo, merasa timnya bisa menjadi sedikit tertekan dengan status favorit juara Piala Jenderal Sudirman. Arema lolos ke semifinal dan harus berhadapan dengan Mitra Kukar.

Joko ingin timnya diposisikan seperti tiga tim lainnya yang melaju ke empat besar Piala Jenderal Sudirman. Namun pelatih yang akrab disapa Gethuk ini mengaku bersyukur bila Arema dinilai layak menjadi juara.

Baca Juga

  • MU Segera Pecat Van Gaal
  • Formasi MU Andai Mourinho Berlabuh di Old Trafford
  • Bintang Porno Hina Kobe Bryant


“Menjadi favorit, kita bersyukur tapi jadi sedikit tertekan. Seperti yang lalu di Piala Presiden. Kami ingin menjadi tim biasa, sama dengan yang lain. Kalau kami ingin memenangkan pertandingan kami harus kerja keras lagi, harus konsentrasi lebih keras lagi,” Joko menjelaskan kepada wartawan, Selasa (22/12/2015). 

Terkait Arema yang akan melawan Mitra Kukar, Joko saat ini berusaha memperbaiki performa timnya. Beberapa persiapan juga telah dia rencanakan sebelum menghadapi anak-anak asuhan Jafri Sastra.

“Pemain asing Mitra Kukar cukup bagus, begitu juga dengan lokalnya. Kita sudah melihat di Solo, tentu saya melihat Mitra Kukar maupun Semen Padang hampir sama kekuatannya,” katanya.

“Evaluasi sudah kita catat. Ini adu penalti pertama kita. Soal strategi sudah kita siapkan dari mulai set piece, adu penalti, semua sudah kita siapkan. Jadi bukan sombong, kita antisipasi kemungkinan-kemungkinan yang ada,” ujarnya.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini