Sukses

MU Mau Rekrut Mourinho, Asal.....

Mourinho disyaratkan tidak akan menimbulkan kontroversi besar di Old Trafford.

Liputan6.com, Manchester - Mantan manajer Chelsea Jose Mourinho dikabarkan ingin segera bertugas di markas Manchester United di Old Trafford. Namun, "Red Devils" sepertinya tidak mau terburu-buru dan mesti berhati-hati untuk menghindari konflik.

Mourinho, 52 tahun, dipecat Chelsea pekan lalu karena gagal membawa The Blues bersinar kembali di musim ini. Setelah kehilangan pekerjaannya, pelatih asal Portugal ini berkeinginan untuk cepat kembali berkecimpung di dunia sepak bola. Guardian melaporkan, Rabu (23/12/2015), Mourinho sudah jelas  ingin bergabung bersama MU.

MU sendiri nampaknya sudah serius ancam Van Gaal dengan pemecatan, karena pelatih asal Belanda itu, juga menorehkan prestasi buruk bersama anak asuhnya.

Baca Juga

  • Ini Penyebab Mourinho Ditendang Chelsea
  • Top 3: Aksi Penyamaran Pesepak Bola Top dan Gol Lionel Messi
  • Video Luapan Kemarahan Ronaldo kepada Fans Madrid


Media di Inggris mengatakan Mourinho pada prinsipnya sudah setuju untuk pindah ke Old Trafford. Namun, MU hingga saat ini belum membuat penawaran.

Manajemen tim "Setan Merah" ingin jaminan dari Mourinho untuk mau mengikuti tradisi klub dan tidak akan menimbulkan kontroversi besar di Old Trafford.

Sebelumnya, The Daily Star melaporkan Mourinho akan melakukan segala cara agar bisa jadi manajer MU. Ia rela kehilangan uang 16 juta pound demi menukangi Wayne Rooney dan kawan-kawan.

Mourinho siap menerima tawaran dari MU dengan durasi kontrak empat tahun. Di Old Trafford, Mourinho akan menerima bayaran enam juta pound saja per musim.

Tawaran yang diberikan MU jauh lebih kecil ketimbang bayaran yang diterima Mourinho selama memoles Chelsea. Di Stamford Bridge, Mou merupakan manajer dengan gaji tertinggi di Liga Inggris senilai 10 juta pound per musim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.