Sukses

Ternyata Messi Pernah Ingin Gabung dengan Inter

Messi saat ini masih terikat kontrak dengan Barca sampai tahun 2018 nanti.

Liputan6.com, Barcelona - Prestasi mentereng yang ditunjukan Lionel Messi dalam beberapa musim terakhir, membuat pemain asal Argentina tersebut menjadi salah satu ikon Barcelona.

Namun siapa sangka, ternyata Messi pernah mengungkapkan keinginannya untuk bermain di Liga Italia, bersama Inter Milan. Hal itu diketahui setelah mantan pemain timnas Argentina, Juan Sebastian Veron, membeberkan percakapan mereka berdua kehadapan publik.

Baca Juga

  • Ngebet Latih MU, Mourinho Rela Potong Gaji
  • Pengusaha Indonesia Tak Menyesal Jual Sahamnya di Leicester
  • Bintang Porno Hina Kobe Bryant

"Sudah beberapa tahun yang lalu, tapi dia (Messi) pernah mengatakan ingin bermain di Inter Milan," ujar Veron kepada Tuttosport dilansir Soccerway.

"Tapi biarkan hal ini menjadi jelas. Karena ini terjadi pada masa lalu," sambungnya.

Messi saat ini masih terikat kontrak dengan Barca sampai 2018 nanti. Namun itu tidak menjadi halangan klub-klub besar Eropa untuk mencoba merekrutnya.

Manchester United, Paris-Saint Germain, Chelsea, dan Manchester City adalah klub-klub yang rela membayar mahal demi mendapatkan Messi. Kabarnya perlu uang sebesar Rp 2 Triliun untuk menebus La Pulga dari Barca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.