Sukses

Prestasi Milan Jeblok, Berlusconi Berang

Dalam satu tahun ini, Berlusconi sudah mengeluarkan Rp 2,2 Triliun untuk Milan.

Liputan6.com, Milan - Bermaterikan pemain yang mempunyai nama besar, penampilan AC Milan musim ini masih saja angin-anginan. hal itu berimbas kepada menipisnya peluang mereka meraih Scudetto 2015/16.

Saat ini Milan berada di posisi keenam, dengan 28 poin dari 17 kali bertanding. I Rossoneri terpaut delapan poin dari Inter Milan yang menjadi pemuncak klasemen Liga Italia musim ini.

Apa yang diraih Milan pada musim ini, tentu saja membuat sang presiden klub, Silvio Berlusconi, berang. Kemarahan eks perdana menteri Italia tersebut dapat dimaklumi. Pasalnya, sudah banyak uang yang dikeluarkannya, namun Milan belum juga memberikan prestasi bagus dalam beberapa tahun terakhir.

Baca Juga

  • 4 Aktris Porno Terkenal di Lingkaran Pesepakbola Top
  • Bintang Newcastle Akui Diminati MU
  • Kemenpora: Dorna Pastikan Indonesia Tuan Rumah MotoGP 2017-2019

"Saya masih mencintai Milan. Hanya saja pada tahun ini saya sudah menghabiskan dana 150 juta Euro (Rp 2,2 Triliun) untuk Milan," ujar Berlusconi dilansir Football Italia.

"Saya tidak tahu kapan kami akan kembali ke jalur menuju juara," ujarnya. "Dengan kondisi saat ini, tentu saja saya marah. Bagaimana saya tidak marah?"

Kekecewaan yang diperlihatkan Berlusconi pada acara makan malam partai politiknya tersebut, membuat pelatih Milan saat ini, Sinisa Mihajlovic berada di bawah tekanan. Sebab, belakangan, sudah mulai beredar nama-nama yang disebut-sebut bakal menggantikannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini