Sukses

Top 3: Bocah Korban Perang Dipertemukan dengan Ronaldo

Bocah tiga tahun ini berkesempatan terbang ke Spanyol untuk bertemu idolanya, Cristiano Ronaldo

Liputan6.com, Jakarta Seorang anak kecil dari Lebanon bernama Haidar bertemu idolanya Cristiano Ronaldo. Orang tua Haidar adalah korban serangan bom yang membunuh 44 orang di Beirut pada 12 November silam.

Berita tentang pertemuan bocah Lebanon dengan Ronaldo rupanya menarik perhatian pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com. Kabar lain yang banyak menyita perhatian adalah soal Jose Mourinho yang ingin segera melatih Manchester United.

Kemudian ada juga soal empat pemain MU yang bakal bersinar di tangan Mourinho . Berikut tiga berita berita bola.liputan6.com yang paling banyak dibaca:

1. Mengharukan, Bocah Korban Perang Ini Dipeluk Ronaldo

Seorang anak kecil dari Lebanon bernama Haidar, tak akan melupakan satu momen bahagia dalam hidupnya. Bocah tiga tahun ini berkesempatan terbang ke Spanyol untuk bertemu idolanya, Cristiano Ronaldo, usai melewatkan peristiwa hebat yang mengubah nasibnya.

Cristiano Ronaldo dan Haidar
Haidar, kehilangan orang tuanya yang tewas akibat serangan bom yang membunuh 44 orang di Beirut pada 12 November silam. Sebuah gerakan di dunia maya menggunakan tagar #CristianoMeetHaidar atau Cristiano Temui Haidar tersebut mengantarkan si kecil ini jadi perhatian klub Real Madrid.

Dikutip dari situs resmi klub, Haidar diantar ke ibukota Spanyol dan bertemu banyak tokoh penting. Mulai dari presiden klub Florentino Perez hingga beberapa bintang El Real.

Selengkapnya baca di sini...

2. Ngebet Latih MU, Mourinho Rela Potong Gaji

Jose Mourinho diam-diam memendam hasrat melatih Manchester United. Mourinho berharap bisa mewujudkan mimpinya dalam waktu dekat untuk menggantikan Louis van Gaal yang kebetulan sedang terancam pemecatan.

Jose Mourinho
The Daily Star melaporkan Mourinho akan melakukan segala cara agar bisa jadi Manajer MU setelah dipecat Chelsea pekan lalu. Pria Portugal itu rela kehilangan uang 16 juta pound demi menukangi The Red Devils.

Selengkapnya baca di sini...


3. 4 Pemain MU yang Bakal Bersinar di Tangan Mourinho

Manchester United diperkirakan akan segera memecat manajer Louis van Gaal. Petinggi klub mulai kehilangan kesabaran dengan buruknya prestasi tim di tangan Van Gaal.

MU harus tersingkir lebih dini dari Liga Champions. Mereka turun kasta main di Liga Europa setelah kalah bersaing dengan Wolfsburg dan PSV Eindhoven.

Pemain Manchester United
Kegagalan di Liga Champions dinilai tidak sebanding dengan uang yang sudah dikeluarkan MU untuk memenuhi permintaan Van Gaal belanja pemain pada musim panas lalu.

Konon Van Gaal akan didepak sebelum pergantian tahun. Eks pelatih Barcelona itu diberi waktu dua pertandingan untuk membangkitkan Setan Merah yakni saat melawan Stoke City dan Chelsea.

Selengkapnya baca di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini