Sukses

Neymar Punya Hubungan dengan Bomber Mitra Kukar?

Patrick Dos Santos Cruz masih memimpin dalam daftar pencetak gol terbanyak di Piala Jenderal Sudirman 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Pemain Mitra Kukar Patrick Dos Santos Cruz masih memimpin dalam daftar pencetak gol terbanyak di Piala Jenderal Sudirman 2015 ini. Dengan jumlah 6 gol, Patrick mengungguli pesaing terdekatnya, Samsul Arif dan Cristian Gonzales, dari Arema Cronus lewat 4 gol mereka.

Baca Juga

  • Menggugah, Surat Perpisahan Direktur Teknik PSSI (I)
  • Surat Perpisahan Dirtek PSSI: Indonesia Banjir Bakat Hebat (II)
  • 7 Olahraga Teraneh yang Bikin Geleng-geleng

Adaptasinya dalam tim berjuluk Naga Mekes itu cukup bagus. Baru datang dari Brasil bersama Arthur Cunha Da Rocha, dan Rodrigo Dos Santos, dia langsung 'nyetel' di lini depan skuat Mitra Kukar.

Patrick berani bertaruh pada masa depannya untuk berkarier di Indonesia saat usianya masih terbilang muda, 22 tahun. Padahal, sang pemain sebelumnya adalah didikan akademi klub Serie A Brasil, Corinthians.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sahabat Neymar

Pengalamannya di Brasil diharapkan bisa bermanfaat bagi Mitra Kukar. Karena ternyata di sana, Patrick sempat beradu tajam dengan bomber Barcelona, Neymar. Foto yang sempat diunggahnya ke dalam akun Instagram menjelaskan bahwa mereka sempat bertemu.



Neymar adalah andalan lini depan Santos, baik di akademi sejak 2003 maupun ketika debut di tim senior pada 2009. Sedangkan Patrick merupakan binaan Sao Paulo, sebelum pindah ke tim U-23 Corinthians tiga tahun lalu.

Patrick menjadi pemain tersubur di Mitra Kukar. Dari tujuh koleksi gol Naga Mekes, sudah enam kali eks-bomber Corinrhians ini mencatatkan nama di papan skor. Fakta itu menjelaskan kalau dialah senjata andalan pelatih Jafri Sasta di Piala Jenderal Sudirman ini.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.