Sukses

Chelsea Melorot, Fabregas Jadi Sosok Emosional?

Fabregas terlibat bentrok dengan Charly Musonda.

Liputan6.com, London - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, dikabarkan terlibat perkelahian dengan rekan setimnya, Charly Musonda, di sesi latihan. Kejadian tersebut terjadi pada sesi latihan terakhir The Blues bersama Jose Mourinho, Rabu (16/12/2015).

Seperti dikabarkan Dailymail (23/12), Fabregas berang setelah 'dibodohi' Musonda pada sesi latihan. Pemain muda asal Belgia itu berhasil mengecoh Fabregas dengan beberapa gerakan. Sayangnya eks gelandang Barcelona itu meresponnya dengan sebuah tekel keras pada Musonda.

Akibat kejadian itu keduanya nyaris bentrok dan terlibat perang kata-kata. Belum ada tindakan resmi dari The Blues terkait aksi kedua pemain tersebut hingga saat ini.

Belum jelas apa penyebab kedua pemain tersebut terlibat keributan. Namun melorotnya performa The Blues disinyalir menjadi pemicu rasa frustrasi para pemain sehingga tampil emosional.

Merosotnya performa Chelsea musim 2015/2016 ini tidak lepas dari Mourinho. Namun beberapa hasil buruk yang menimpa The Blues membuat manajer asal Portugal itu merasa dikhianati oleh para pemainnya, dan puncaknya ia harus meninggalkan Stamford Bridge pada 17 Desember 2015 lalu.

Baru-baru ini juga beredar kabar hubungan Fabregas dengan Mourinho memang sudah tidak harmonis. Bahkan ada yang menyebut pria asal Spanyol itu enggan memenangkan pertandingan demi Mourinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.