Sukses

Raul Berjanji akan Kembali ke Madrid

Raul sudah pensiun sejak November 2015 lalu.

Liputan6.com, New York - Legenda Real Madrid, Raul Gonzalez, berjanji akan kembali ke Madrid suatu saat nanti. Namun Raul menganggap dirinya masih memiliki banyak pekerjaan rumah sebelum kembali ke kota yang membesarkan namanya itu.

Mantan penyerang tim nasional Spanyol itu sudah memutuskan pensiun dari kariernya sebagai pemain pada November 2015 lalu. Klub terakhir yang ia bela adalah New York Cosmos yang bermain di North American Soccer League (NSAL). Kini Raul dan keluarganya menetap di New York.

 

Baca Juga

  • Schumacher Bisa Berjalan Lagi, Ini Kata Manajernya
  • 'Guardiola Bakal Sukses di Klub Manapun'
  • Begini Cara De Gea Rayu Kekasih Seksinya



"Melatih Madrid? Itu yang semua orang tanyakan pada saya. Saya pikir ini belum waktunya. Saya belum memiliki lisensi kepelatihan," kata Raul seperti dilansir Football-Espana (24/12).

Raul pernah bermain untuk Madrid dalam kurun waktu 1994 hingga 2010. Ia mencetak 323 gol dalam 741 pertandingan bersama Madrid. Ia sempat menjadi pencetak gol terbanyak Madrid sepanjang sejarah sebelum akhirnya dilewati Cristiano Ronaldo.

Pria berusia 38 tahun itu merasa kedekatannya dengan Los Blancos tidak terkalahkan. Padahal namanya juga sempat harum kala memperkuat Schalke selama dua musim (2010-2012).

"Akan ada waktu saat saya kembali ke Madrid. Itu rumah saya, telah memberikan segalanya bagi saya. Orang-orang lebih mengingat saya saat masih memperkuat Madrid ketimbang Schalke, Qatar, dan Cosmos," jelas Raul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.