Sukses

Batal Libur Natal, Guus Hiddink Minta Chelsea Ganti Rugi

"Apa yah yang dikatakan orang Inggris bila batal liburan? Oh ya, sialan!" kata Hiddink.

Liputan6.com, London - Guus Hiddink harus mengubur mimpi untuk berlibur Natal dan tahun baru bersama keluarganya. Padahal dia sudah merencanakan liburan di benua Asia, atau tepatnya di India.

Mimpi Hiddink liburan bersama keluarganya harus sirna sejak 19 Desember 2015. Sebab pria berusia 69 tahun tersebut ditunjuk Chelsea menjadi manajer pengganti Jose Mourinho yang dipecat.

Baca Juga

  • Ozil Si Raja Assists Sukses Sebagai Umat Muslim
  • 4 Pemain Ini Lebih Bahagia Bersama Klub Barunya
  • 7 Olahraga Teraneh yang Bikin Geleng-geleng
  • MotoGP Indonesia Tunggu Tanda Tangan Presiden Jokowi

"Saya punya rencana besar. Ya, rencana yang sangat besar. Setiap Natal, jika pekerjaan saya sedikit longgar, kami akan mengunjungi benua lain," kata Hiddink, seperti diberitakan The Sun.

"Kali ini, kami memilih India. Tapi saya harus membatakannya. Apa yah yang dikatakan orang Inggris bila batal liburan? Oh ya, sialan!" kata pria asal Belanda tersebut tersenyum.

Hiddink harus mendampingi Chelsea yang akan menjamu Watford di Stamford Bridge Stadium, London, Sabtu (26/12/2015) dalam laga yang bertajuk Boxing Day. Hiddink yang gagal liburan pun menuntut Chelsea mengganti kerugian.

"Keluarga saya sebenarnya sudah paham. Jadi mereka bisa pergi ke India tanpa saya. Mungkin saya saya akan meminta Chelsea untuk membayar kerugian ini," Hiddink mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.