Sukses

Suasana Tim Tak Kondusif, Bintang Palermo Hijrah ke Milan

Franco Vazquez hanya tinggal menyetujui tanda tangan kontrak saat bursa transfer dibuka Januari nanti.

Liputan6.com, Jakarta Klub raksasa Italia, AC Milan, sudah bergerak cepat membidik salah satu pemain incarannya di bursa transfer Januari nanti.

Menurut Rai Sport, Rossoneri dikabarkan sudah mengamankan gelandang asal Palermo, Franco Vazquez. Pemain asal Italia ini tinggal membubuhkan tanda tangan kontrak saat bursa transfer dibuka nanti.

"Vazquez akan segera pergi ke Milan," tulis Marco Mazzocchi, presenter Rai Spors di twitter pribadi miliknya.

Baca Juga

  • Hiddink Janji Berikan Peluang bagi Pemain Muda Chelsea
  • Momen Saat Samir Nasri 'Main Mata' dengan Ozil
  • Wenger Telepon Louis van Gaal, Ada Apa?

Kabar keberhasilan Milan mendapatkan pemain berusia 26 tahun ini, membuat tim-tim besar Italia lainnya, seperti Juventus, Inter Milan, dan AS Roma gigit jari. Pasalnya, ketiga tim tersebut, juga tertarik untuk mendapatkan Vazquez.

Dipecatnya pelatih Palermo, Beppe Iachini, bulan lalu, membuat situasi tim menjadi tegang. Hal ini lah yang membuat Vazquez memutuskan untuk bergabung dengan Milan.

Vazquez sendiri memiliki kemampuan untuk mengatur ritme permainan dengan baik saat di lapangan. Eks pemain Rayo Vallecano ini sudah mencetak 16 gol dari 85 penampilannya bersama Palermo selama lima musim bergabung dengan klub asal Sisilia tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.