Sukses

TOP 3: Liga Sepak Bola Lingerie dan Pemain Baru MU Rekrutan Mou

Sepak bola wanita dengan memakai lingerie saja tentu bakal menarik perhatian dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Sepak bola wanita dengan pakaian lengkap mungkin sudah biasa. Namun sepak bola wanita dengan memakai lingerie saja tentu bakal menarik perhatian dunia.

Begitulah wacana yang sedang digagas oleh Gemma Hughes. Ia ingin sepak bola wanita lebih tampil menghibur di masyarakat.

Baca Juga

  • Kekalahan Inter Tak Bikin Juventus Bahagia
  • Dianggap Tak Sportif, Lorenzo Kecam Sponsor Asal Italia
  • Keren, Trio Arsenal Pamer Kemampuan Bermusik Sambut Natal



Kabar soal liga sepak bola lingerie, serta olahraga teraneh di dunia, dan berita kepindahan Jose Mourinho ke MU masih menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Berikut top 3 kanal bola dan sports pagi ini.


1. Liga Sepak Bola Lingerie Menuai Kecaman, Seperti Apa Bentuknya?

Meski belum sepopuler pria, sepak bola wanita terus berkembang. Keterampilan kaum hawa dalam mengolah si kulit bundar yang terus meningkat membuat pertandingannya kian menarik.



Di Inggris, sejumlah pelatih sepak bola wanita dan kaum feminis berusaha membawa sepak bola wanita ke level yang lebih menghibur. Caranya dengan menggambungkan keindahan permainan dengan kemolekan tubuh para pemain lewat Liga Sepak Bola Lingerie yang digelar di Manchester.
Selengkapnya..

2. 7 Olahraga Teraneh yang Bikin Geleng-geleng

Anda sangat suka berolahraga? Kesehatan adalah alasan utama Anda berolahraga. Biasanya, lari adalah olahraga yang sering dilakukan banyak orang karena biayanya murah.

Selain lari, ada beberapa olahraga yang paling digandrungi masyarakat dunia, seperti sepak bola, basket, balap hingga bulutangkis. Namun, pernahkan Anda mencoba olahraga yang sedikit aneh dan di luar nalar manusia?



Berikut adalah olahraga paling aneh yang tersebar di berbagai penjuru dunia.
Selengkapnya..

3. Siapa Rekrutan Pertama Mourinho Bila Melatih MU?

Musim ini, Manchester United (MU) belum menampilkan permainan terbaiknya di bawah asuhan Louis van Gaal. Bahkan, Setan Merah belum sekalipun meraih kemenangan di empat laga terakhir Liga Inggris musim ini.



Hasil buruk itu membuat posisi Van Gaal di ujung tanduk. Rumor pun menyebut, mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho, jadi kandidat terkuat untuk menggantikan posisi Van Gaal sebagai pelatih MU.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini