Sukses

Rumor Mourinho Gantikan Benitez Terus Bergulir

Apakah Ramos sudah akur dengan Benitez? Mengapa rumor Jose Mourinho kembali mengemuka?

Liputan6.com, Madrid: Presiden Real Madrid, Florentino Perez ingin menunjukkan suasana di tim yang dipimpinnya kondusif hingga jelang Natal. Itu terlihat dari foto Natal yang memperlihatkan keakraban Perez dengan Rafael Benitez, pelatih Real Madrid.

Baca Juga

  • Liga Sepak Bola Lingerie Menuai Kecaman, Seperti Apa Bentuknya?
  • 7 Olahraga Teraneh yang Bikin Geleng-geleng
  • Pelatih MU Ngamuk, Verheijen: Kondisi Van Gaal Masih Stabil

Padahal, seperti dilansir Daily Mail, rumor Jose Mourinho kembali latih Real Madrid dan ganti Benitez masih bergulir kencang. Seakan-akan rumor ini bisa menjadi kenyataan entah di akhir musim nanti atau di pertengahan musim.

Meski hanya kalah 3 kali dari 23 pertandingan yang sudah dilewati Real Madrid, tapi Benitez tetap tak disukai fans. Ini karena pelatih asal Spanyol itu dianggap tak bisa membuat pemain bintang gembira.
Sergio Ramos, Rafael Benitez, Florentino Perez dan Marcelo berpose untuk foto Natal (Daily Mail)Mourinho sendiri bukan sosok yang begitu menyenangkan bagi Madrid. Dia kerap bersitegang dengan pemain bintang. Namun dia dinilai bisa mengimbangi dominasi Barcelona ketika menukangi Madrid pada 2010 hingga 2013.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukung Benitez

Secara verbal, Perez sudah berikan dukungan untuk Benitez pertahankan posisinya di Madrid. Namun ucapan presiden yang sudah dua periode pimpin Madrid ini kurang dipercaya.

Media Spanyol yakin jika Perez bakal tetap memecat Benitez. "Tak ada yang tahu masalah depan, tapi untuk sekarang tidak. Kami masih punya Benitez dan belum pikirkan pelatih lain," ujar Perez.

"Kami punya pelatih hebat. Benitez adalah pelatih yang sudah kami pilih dan siap kolaborasi dengan pemain. Saya bicara dengan pemain dan tidak benar jika dia kerap berselisih dengan pemain."

Madrid saat ini berada di posisi tiga klasemen dengan 33 poin. Madrid tertinggal dua poin dari Barcelona yang belum bermain satu laga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini