Sukses

Karena Masalah Sepele, De Gea 'Amuk' Skuat MU

Hanya karena hal sepele, David De Gea meletupkan amarah yang ditujukan kepada skuat Manchester United.

Liputan6.com, Manchester - Kiper Manchester United, David De Gea mengamuk kepada rekan setimnya. Hanya karena hal sepele, penjaga gawang Timnas Spanyol itu meletupkan amarah yang ditujukan kepada Wayne Rooney dan kawan-kawan.

Seperti diberitakan Daily Mail, pada Senin (21/12/2015) sore waktu setempat, De Gea dipaksa tim dokter untuk melakukan perawatan rutin selama dua jam. Di saat yang bersamaan, tim besutan Louis van Gaal itu membuat acara kejutan untuk anak-anak yang tengah terbaring di Rumah Sakit Manchester Royal Children.

Baca Juga

  • Ozil Si Raja Assists Sukses Sebagai Umat Muslim
  • 4 Pemain Ini Lebih Bahagia Bersama Klub Barunya
  • 7 Olahraga Teraneh yang Bikin Geleng-geleng
  • MotoGP Indonesia Tunggu Tanda Tangan Presiden Jokowi

Tradisi ini rutin dilakukan skuat MU di Natal untuk berbagi kebahagiaan di hari penuh kasih. Kali ini, para pemain Setan Merah yang memberikan kejutan kepada anak-anak, antara lain Wayne Rooney, Ander Herrera, Juan Mata, Memphis Depay, Jesse Lingard, Morgan Schneiderlin, Anthony Martial, Matteo Darmian, Andreas Pereira hingga Sergio Romero.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tes Doping

Ketika para bintang Setan Merah itu tengah berbagi kebahagiaan, De Gea malah terpaku di tempat latihan MU selama berjam-jam. Dia harus menjalani perawatan rutin dan tes doping di Carrington.

Sumber terdekat De Gea megatakan kalau mantan kiper Atletico Madrid itu marah. Sebab, membuat kejutan di Hari Natal adalah momen yang paling De Gea tunggu dalam setahun sekali.

Dia menjadi pemain satu-satunya yang tidak mengunjungi Rumah Sakit Manchester Royal Children. De Gea juga menjadi satu-satunya pria yang menghabiskan banyak waktu untuk melakukan tes medis di Carrington.

"Sekarang saya sudah benar-benar merasa baik," ucap kiper berusia 24 tahun tersebut dikutip dari United Reviev.

"Mungkin saya berada dalam bentuk fisik terbaik dalam karier saya. Mari kita berharap masih banyak yang bisa saya raih di masa depan. Saya masih bisa melakukan banyak hal untuk meraih performa puncak," De Gea menutup.

3 dari 3 halaman

Nikmati Kunjungan

Sementara itu, pemain MU lainnya tampak menikmati kunjungan mereka ke Rumah Sakit Manchester Royal Children. Dalam foto-foto yang terekam terlihat betul, para pemain MU tulus menghibur anak-anak yang kurang beruntung ini.

Bahkan, Rooney menyebut, kesempatan mengunjungi Rumah Sakit Manchester Royal Children selalu menjadi siang yang istimew baginya. Sebab, dalam kesempatan ini, dia jadi bisa bertemu dengan fan-fan cilik Setan Merah.
MU sendiri bakal kembali turun lapangan pada laga Boxing Day, Sabtu (26/12/2015). Mereka harus bisa memenangkan laga ini jika masih ingin bersaing di papan atas dan menyelamatkan nasib pelatih Louis Van Gaal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.