Sukses

'Semua Pemain MU Ingin Menang'

Hanya mengemas 8 kemenangan hingga pekan ke-17 Liga Inggris jelas bukan hal bagus buat Manchester United.

Liputan6.com, Manchester: Hanya mengemas 8 kemenangan hingga pekan ke-17 Liga Inggris jelas bukan hal bagus buat Manchester United (MU). Biang keroknya adalah permainan membosankan yang dipraktekkan MU di bawah arahan manajer Louis van Gaal.

Fans dan media-media Inggris bereaksi. Para pemain mulai meminta Van Gaal mengubah taktik dan metode latihan. Yang terparah adalah kabar yang menyebut Van Gaal segera dicopot para petinggi klub.

Baca Juga

  • Rahasia di Balik Nomor Keramat Messi
  • Diapit Cewek Seksi, Ronaldo Terima Nomor 7 Miami Heat
  • Demi Gelar, Daud Yordan Tetap Berlatih di Hari Natal

Di tengah itu semua, gelandang MU, Ashley Young mencoba menetralisir keadaan. Ia menegaskan, para pemain MU telah berusaha semaksimal mungkin untuk menampilkan permainan atraktif dan menghibur.

"Tidak ada pemain yang tak ingin menang di setiap pertandingan," ujar Young di Sports Mole.

Young menambahkan, para pemain MU juga kecewa atas beberapa hasil buruk yang belakangan terjadi. Namun Young mengatakan, kondisi internal tim masih baik dan tidak terguncang dengan hal tersebut.

Akhir pekan ini, MU akan menghadapi Stoke City di Britannia Stadium. Bukan laga yang mudah mengingat Stoke baru dua kali kalah dalam lima partai kandang terakhir.

Namun Young bertekad menjadikan partai itu sebagai momentum kebangkitan Setan Merah. "Setiap pemain punya mentalitas juara dan ingin membalikkan keadaan. Itulah yang akan dicari para pemain di pertandingan selanjutnya," Young mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ashley Young adalah seorang atlet sepak bola yang tergabung dalam klub Manchester United
    Ashley Young adalah seorang atlet sepak bola yang tergabung dalam klub Manchester United

    Ashley Young

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini