Sukses

Bek Muslim Liverpool Bikin Pesta Natal Bagi Anak Yatim

Kolo Toure melakukan tindakan mulia pada Hari Natal tahun ini.

Liputan6.com, Liverpool - Kolo Toure melakukan tindakan mulia pada Hari Natal tahun ini. Bek muslim Liverpool itu menyantuni 100 anak yatim piatu di kampung halamannya, Pantai Gading.

Kolo memang tidak asing lagi dengan kegiatan beramal. Bek berusia 35 tahun itu telah menjadi donatur tetap bagi sebuah panti asuhan di kota Abidjan, kota terbesar di Pantai Gading.

Baca Juga

  • Ironis, Pedrosa Masuk Daftar Penunggak Pajak di Spanyol
  • Depay Kesal Disebut Suka Dugem
  • Montreal Tak Kuasa Tahan Drogba ke Chelsea



"Saya hanya ingin memberikan sesuatu spesial di Hari Natal. Selain membantu makanan dan rumah, saya ingin mereka mengadakan pesta kecil-kecilan," kata Kolo seperti dilansir Independent.

"Saya menganggap mereka semua seperti anak sendiri. Sungguh saya beruntung bisa membantu mereka," katanya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Semua Merayakan Natal

Dia juga menjelaskan tidak semua anak asuhnya beragama Nasrani. Namun dia menganggap hal itu malah mempererat persaudaraan.

"Anak-anak ini datang dari etnik dan agama yang berbeda. Tapi sebagai muslim saya diajarkan untuk membantu semua orang, apapun agamanya," kata Kolo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Kolo Toure

  • Hari Natal

Video Terkini