Sukses

Atlet Seksi Ini Meliuk-Liuk bak Model di Lintasan Lari

Michelle Jenneke melakukan pemanasan lari yang tak biasa, menggabungkan gerakan tari dengan pose seorang model majalah.

Liputan6.com, Jakarta - Michelle Jenneke jadi pusat perhatian di garis start lintasan lari. Atlet halang rintang ini bukan tengah pamer kemampuannya di olahraga. Tapi dia melakukan pemanasan lari yang tak biasa.

Baca Juga

  • Demi Gelar, Daud Yordan Tetap Berlatih di Hari Natal
  • 4 Pemain Ini Lebih Bahagia Bersama Klub Barunya
  • Diisukan Diganti Mourinho, Van Gaal Mengamuk

Nama Michelle memang populer dengan gerakan pemanasannya yang unik karena menggabungkan gerakan tari dengan pose seorang model majalah. Rupanya, mahasiswi mekatronika dari University of Sidney tersebut juga merupakan model, bintang video musik, dan tentu saja atlet.



Mekatronika ialah disiplin ilmu baru dari teknik mesin, komputer, dan elektronika. Prestasinya di kampus membuat sang atlet terbang ke Korea untuk ikut Olimpiade antaruniversitas tingkat dunia atau World University Games.

Dengan jadwal yang padat sebagai model, mahasiswa, dan atlet, Michelle mengaku punya perencanaan yang baik soal manajemen waktu. Dia juga paham kapan ketiganya bisa bergantian jadi prioritas dalam satu tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Multi Talenta

Tak hanya lompat halang rintang, Michelle juga lihai memainkan rugby, lempar lembing, hingga lompat jauh.

"Ini bukan yang paling gampang, tapi jika Anda tenggelam dalam pekerjaan, ini tidak terlalu sulit," tutur Michelle dikutip dari dailytelegraph.com.au, Kamis (24/12/2015).

"Saya cuma mengambil tiga mata kuliah, yang seharusnya empat. Jadi hal ini membuat saya lebih mudah karena saya mungkin tak mampu mengatur empat mata kuliah sambil bekerja dan berlatih," kata Michelle lagi.

Video rutinitas pemanasan sang atlet tersebar di internet dan Michelle mengakui agak geli mengetahuinya. "Ini adalah rutinitas yang selalu saya lakukan," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.