Sukses

Jelang Boxing Day, Logo Baru Man City Bocor

Manchester City jamu Sunderland di laga Boxing Day, Sabtu (26/12/2015).

Liputan6.com, Manchester: Manchester City sebenarnya ingin memperkenalkan logo baru mereka pada saat laga Boxing Day melawan Sunderland di Etihad , Sabtu (26/12/2015). Namun logo itu dibocorkan oleh Intelectual Rights Office (IRO/kantor hak cipta) di Inggris yang memposting logo baru City di situs mereka pada 22 Desember lalu.

Itu tanggal dimana City mendaftarkan logo mereka di IRO. Lebih konyol lagi,  IRO memberi link siapa pemilik logo yang dipatenkan itu. Jadi makin mudah bagi pengunjung situs untuk mengetahui siapa yang mematenkan logo itu.

Manchester City kembali ke logo lama

City sudah adakan polling soal perubahan logo kepada fans sejak September lalu. Hasilnya, fans City ingin ganti logo sekarang yang memakai burung elang dan balik ke logo lama yaitu lingkaran dengan gambar perahu mancunian dan mawar merah.

"Logo adalah representasi visual yang paling terlihat dari Manchester City. Ini penting untuk warisan kami," kata CEO City, Ferran Soriano seperti dikutip Dail Mail.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini