Sukses

Top 3: Pemain Buruan MU Menarik Perhatian

Beberapa pemain MU bakal bersinar karena gaya mainnya sesuai dengan formasi yang biasa diusung Mourinho.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United sudah menyiapkan kandidat pengganti Van Gaal. Buruan utama The Red Devils adalah Jose Mourinho.

Andai Mourinho jadi didaulat menggantikan Van Gaal, beberapa pemain MU bakal bersinar karena gaya mainnya sesuai dengan formasi yang biasa diusung Mourinho.

Nama-nama pemain yang bakal sukses ini, rupanya menarik perhatian pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com. Selain itu, ada juga berita tentang 4 pemain sepak bola setelah meninggalkan klub lamanya, justru terlihat sangat bahagia dengan rumah barunya.

Berikut tiga berita berita bola.liputan6.com yang paling banyak dibaca:

1. 4 Pemain MU yang Bakal Bersinar di Tangan Mourinho

Manchester United diperkirakan akan segera memecat manajer Louis van Gaal. Petinggi klub mulai kehilangan kesabaran dengan buruknya prestasi tim di tangan Van Gaal.

MU harus tersingkir lebih dini dari Liga Champions. Mereka turun kasta main di Liga Europa setelah kalah bersaing dengan Wolfsburg dan PSV Eindhoven.

Jose Mourinho
MU sudah menyiapkan kandidat pengganti Van Gaal. Buruan utama The Red Devils adalah Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal itu kebetulan sedang menganggur usai dipecat Chelsea pekan lalu.

Andai Mourinho jadi didaulat menggantikan Van Gaal, beberapa pemain MU bakal bersinar karena gaya mainnya sesuai dengan formasi yang biasa diusung Mourinho.

Selengkapnya baca di sini...

2. 4 Pemain Ini Lebih Bahagia Bersama Klub Barunya

Setiap manusia pasti membutuhkan waktu beradaptasi ketika menempati rumah baru. Mereka harus menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitar, baik dari pergaulan hingga struktur di tempat baru.

Angel di Maria
Bila cepat beradaptasi, seorang manusia akan mendapat hasil yang memuaskan. Hal inilah yang dialami 4 pemain sepak bola setelah meninggalkan klub lamanya. Keempat pesepak bola ini terlihat sangat bahagia dengan rumah barunya.

Selengkapnya baca di sini...

3. 6 Pemain Buruan MU di Bulan Januari

Manchester United mengalami masa-masa kelam di bulan Desember. Mereka harus tersingkir lebih awal dari Liga Champions dan turun kasta ke Liga Eruropa.

Di Liga Inggris, MU juga mulai merosot prestasinya. Mereka melorot ke urutan lima klasemen setelah menelan dua kekalahan beruntun dari Bournemouth dan Norwich City.

Wayne Rooney
Kondisi ini mengancam posisi manajer Louis van Gaal. Walau sedang dalam ancaman pemecatan, Van Gaal sudah menyiapkan daftar pemain incaran untuk Januari.

Berikut 6 pemain yang diincar oleh Setan Merah Januari nanti seperti dikutip dari Manchester Evening News.


Selengkapnya baca di sini...



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.