Sukses

Minim Kreativitas, MU Bidik Gelandang Madrid

Lini tengah MU miskin kreativitas musim ini.

Liputan6.com, Manchester- Ketajaman Manchester United bermasalah di musim 2015-2016. Mereka kerap kesulitan mencetak gol. Di Liga Inggris, Setan Merah baru mengoleksi 22 gol.

Mandulnya MU dikarenakan beberapa faktor. Selain tak punya striker haus gol, lini tengah mereka juga kurang kreatif. Bastian Schweinsteiger belum menemukan sentuhan emasnya seperti masih di Bayern Muenchen.

Baca Juga

  • 4 Pemain Ini Lebih Bahagia Bersama Klub Barunya
  • Neymar Punya Hubungan dengan Bomber Mitra Kukar?
  • Latih Klub Malaysia, RD Pakai 2 Bahasa


Kondisi ini memaksa manajer Louis van Gaal memburu pemain tengah baru di bursa transfer Januari. Gelandang serang yang masuk radar MU adalah James Rodriguez dari Real Madrid.

El Chiringuito melaporkan MU sangat tertarik mendatangkan pemain 24 tahun itu Januari nanti. Dana untuk membeli James telah disiapkan manajemen Setan Merah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersaing dengan Chelsea

Peluang MU memiliki James terbuka lebar. Pemain asal Kolombia itu sedang galau di Santiago Bernabeu. James kecewa musim ini terlempar dari tim utama.

Eks pemain Porto itu kini lebih banyak dicadangkan oleh pelatih Madrid Rafael Benitez. James kalah bersaing dengan Isco yang sekarang jadi langganan starter.

Untuk memiliki James, MU harus terlibat persaingan dengan Chelsea. Manajer baru The Blues Guus Hiddink menginginkan James jadi rekrutan pertamanya Januari nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.