Sukses

Diburu Chelsea, Begini Reaksi Pelatih Timnas Chile

Jose Sampaoli langsung memberikan tanggapan setelah dikabarkan sedang diburu Chelsea.

Liputan6.com, London - Jose Sampaoli langsung memberikan tanggapan setelah dikabarkan sedang diburu Chelsea. Pelatih timnas Chile itu justru ingin melatih tim lain.

Manajemen Chelsea terus mempertimbangkan beberapa nama untuk menjadi manajer permanen musim depan. Selain Pep Guardiola, Juande Ramos, Diego Simeone, tiba-tiba muncul nama Sampaoli.

Baca Juga

  • Bek Muslim Liverpool Bikin Pesta Natal Bagi Anak Yatim
  • 5 Raja Assist Eropa Musim Ini, Ozil Kalahkan Di Maria dan Ibra
  • Ironis, Pedrosa Masuk Daftar Penunggak Pajak di Spanyol



Rupanya prestasi Sampaoli yang sukses mengantarkan Chile menjadi juara Copa Amerika tahun lalu membuat The Blues terpikat. Apalagi ia sosok manajer yang selalu menampilkan strategi menyerang.

"Masa depan saya tergantung pada pemilihan Presiden Federasi Sepak Bola Chile pada 4 Januari mendatang. Saya akan presentasi tentang proyek masa depan di timnas Chile dulu padanya," kata Sampaoli seperti dilansir Soccerway.

"Jadi untuk sekarang saya akan bilang hal itu pada seluruh klub yang mengontak saya," katanya menambahkan.

Menariknya ada satu tim yang buat Sampaoli tergoda untuk menjadi pelatih. "Mimpi saya adalah melatih timnas Argentina. Saat menjadi pemain saya tidak pernah merasakan membela negara saya," kata pelatih berusia 50 tahun itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Jorge Sampaoli

Video Terkini