Sukses

Arsenal Dikecewakan PSG

PSG menolak melepas Andrien Rabiot ke Arsenal pada bursa transfer musim dingin 2016.

Liputan6.com, Paris - Paris-Saint Germain (PSG), belum lama ini, telah membuat Arsenal patah hari. Ini setelah Direktur Utama PSG Leonardo menegaskan jika Andrien Rabiot tidak akan pindah ke Emirates Stadium pada bursa transfer musim dingin Januari 2016.

Andrien dinilai sebagai pemain yang sangat menjanjikan di masa depan. Karena itu, meski masih muda, pemain Prancis tersebut selalu mendapat tempat tersendiri di lini tengah PSG.

Baca Juga

  • Presisi: Pertaruhan Van Gaal di Britannia [Video]
  • Ngamuk di Jumpa Pers, Pemecatan Van Gaal Tinggal Tunggu Waktu
  • Alasan Yamaha Bikin Tangki Bensin Aneh di Motor Rossi-Lorenzo

"PSG sangat mempercayainya dan saya pikir dia akan tetap bertahan bersama kami. PSG saat ini bermain dibanyak kompetisi, karena itu kami sangat membutuhkannya," kata Leonardo dilansir Footballfancast, Jumat (25/12/2015).

Arsenal sangat kepincut dengan pemain berusia 20 tahun tersebut. Manajer Arsenal Arsene Wenger ingin mendapatkan jasa Rabiot untuk memperkuat lini tengah mereka yang ditinggal Jack Wilshere, Santi Cazorla, dan Francis Coquelin akibat cedera.

Namun, The Gunners bukanlah satu-satunya yang tertarik ingin mendapatkan Rabiot pada Januari nanti. Dikabarkan klub-klub seperti Real Madrid, Bayern Muenchen, dan Chelsea juga ingin meminang pemain muda ini.

Rabiot bergabung bersama PSG pada musim panas 2013 lalu. Pemain berpostur 188 cm ini sudah 59 tampil dan mencetak enam gol untuk PSG dalam tiga musim terakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Adrien Rabiot

Video Terkini