Sukses

10 WAG's Paling Cantik dan Seksi di Tahun 2015

Kekasih bek Manchester United, Chris Smalling, yakni Sam Cooke sebagai WAG's terseksi tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Media asal Inggris, Total Sportek menobatkan kekasih bek Manchester United, Chris Smalling, yakni Sam Cooke sebagai WAG's (sebutan kekasih atau isteri pemain bola) tercantik dan terseksi di tahun 2015.

Baca Juga

  • Lorenzo: Jadi Juara Dunia MotoGP Sangat Menyebalkan!
  • Karena Masalah Sepele, De Gea 'Amuk' Skuat MU
  • Latih Klub Malaysia, RD Pakai 2 Bahasa
  • Otavio Dutra Blak-blakan Soal Isu Pengaturan Skor Surabaya United

Nama Sam Cooke mulai mencuat setelah dia tertangkap kamera sedang menikmati liburan bersama sang kekasih, Chris Smalling bek Setan Merah pada akhir musim 2013-14. Saat itu, Smalling dalam proses pemulihan cedera.

Selain Sam Cooke, ada 10 WAG's yang dinobatkan Total Sportek sebagai wanita pendamping hidup pesepak bola paling cantik dan seksi. Siapa saja mereka?

Sam Cooke

Wanita berambut pirang ini merupakan model glamor asal Inggris dan juga gadis Page Three. Namun, Sam Cooke lebih dikenal sebagai model majalah dewasa. Kekasih Chris Smalling ini tak pernah malu memamerkan bagian paling intimnya di depan kamera.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Lena

Lena

Nama Lena mungkin asing bila disebut sebagai WAG's. Namun kenyataannya, dia adalah WAG's tercantik nomor dua di tahun ini. Lena adalah kekasih dari winger VfL Wolfsburg, Julian Draxler. Saat Draxler masih di Schalke, Lena dinobatkan sebagai Miss Schalke 2013-14 dan Miss Nordrhein Westfalen 2015.



Ludivine Kadri

Dari namanya saja kita sudah tahu kalau dia adalah isteri dari bek Manchester City, Bacary Sagna.  Ludivine Kadri merupakan wanita cantik yang memiliki tubuh seksi. Tak heran bila dia memiliki tubuh seksi karena Ludivine Kadri merupakan model.


3 dari 6 halaman

Lorena Bernal

Lorena Bernal

Model seksi kelahiran Tucuman, Argentina, Lorena Bernal merupakan isteri dari gelandang Arsenal, Mikel Arteta. Keduanya telah menikah pada 2009 di Spanyol dan sudah memiliki dua anak, yakni Daniel dan Olivier.



Ana Ivanovic

Petenis seksi Ana Ivanovic adalah pacar dari gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger. Keduanya sudah menjalin cinta sejak September 2014. Schweinsteiger sering menyaksikkan Ana Ivanovic bertanding.


4 dari 6 halaman

Polly Pearce

Polly Pearce

Polly Pearce adalah mantan supermodel yang saat ini sedang menjalin cinta dengan bek Barcelona, Thomas Vermaelen. Mereka berdua sering terlihat bersama, meski ada jarak usia di antara keduanya.



Ann Kathrin Brommel

Ann Kathrin Brommel  merupakan pacar dari bintang Borussia Dortmund dan Timnas Jerman, Mario Gotze. Wanita cantik asal Jerman itu merupakan model pakaian dalam.


5 dari 6 halaman

Edurne Garcia

Edurne Garcia

Kiper Manchester United, David De Gea punya pacar yang sangat cantik, yakni Edurne Garcia. Wanita berusia 30 tahun itu merupakan penyanyi pop di Spanyol.



Melissa Satta

Presenter televisi Italia, Melissa Satta masuk ke dalam daftar 10 WAG's tercantik tahun 2015. Dia adalah pacar mantan pemain AC Milan, Kevin-Prince Boateng. Sebelum pacaran dengan Boateng, Melissa merajut asmara bersama striker legendaris Timnas Italia, Christian Vieri (2006 hingga 2011).


6 dari 6 halaman

WAG's tercantik kesepuluh

Sara Carbonero

Jurnalis sport Spanyol, Sara Carbonero merupakan wanita ke-10 dalam daftar WAG's tercantik tahun 2015. Dia merupakan isteri dari kiper Porto, Iker Casillas. Keduanya sudah menjalin asmara sejak 2009 dan dikaruniai satu orang anak bernama Martin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini