Sukses

Irfan Bachdim dan Wanita-wanita Hebat di Sekelilingnya

Irfan kontraknya diperpanjang klub Jepang, Consadole Sapporo selama semusim.

Liputan6.com, Sapporo Irfan Bachdim merasa jadi pria yang paling beruntung. Selain memiliki dua buah hati lucu dari istrinya, Jennifer, Bachdim bersyukur memiliki ibu yang selalu mendukungnya dari jauh.

Bachdim meninggalkan Belanda pada 2010, tempatnya lahir dan dibesarkan untuk berkarier di sepak bola profesional. Setelah mencicipi Liga Indonesia bersama Persema Malang, kota kelahiran ayahnya, dia hijrah ke Thailand dan terakhir membela klub divisi dua Jepang, Consadole Sapporo.

Baca Juga

  • Real Madrid Tikung Manchester United Demi Pemain Ini
  • 10 WAG's Paling Cantik dan Seksi di Tahun 2015
  • Ronaldo Pilih Putri Agen Jadi Calon Ibu Anak Keduanya?

Kontrak Bachdim bersama Consadole Sapporo baru saja diperpanjang untuk satu tahun mendatang. Meski kerepotan mengurus anak, Irfan Bachdim dan Jennifer memutuskan untuk tak memakai jasa asisten rumah tangga maupun pengasuh anak.

"Kadang-kadang menjalaninya sulit, karena kami tak punya satu pun keluarga di sekeliling kami untuk membantu," tutur Bachdim kepada Liputan6.com.



Jarang berjumpa dengan keluarga di Belanda jadi membuatnya menghargai waktu. Anak dari pasangan Noval Bachdim dan Hester van Dijk ini pun mengungkapkan momen paling spesialnya bersama orang tua.

"Saya punya banyak kenangan hebat dengan ibu. Tapi yang paling spesial saya rasa ketika beliau ada untuk saya dan Jen (Jennifer) saat kedua anak kami lahir," tutur Bachdim lagi.

"Meski beliau ada di Belanda, dia datang waktu Kiyomi lahir di Malang dan Kenji di Kofu, Jepang," sambung pemain berusia 27 tahun ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini