Sukses

Video: Mertesacker Usil Peperkan Upil ke Bocah Maskot Arsenal

Kejadian unik namun terbilang jorok terekam kamera sesaat sebelum laga Arsenal vs Manchester City di Emirates Stadium, Selasa (22/12/2015).

Liputan6.com, London: Kejadian unik namun terbilang jorok terekam kamera sesaat sebelum laga Arsenal vs Manchester City di Emirates Stadium, Selasa (22/12/2015) dini hari lalu. Kejadian itu dilakukan oleh wakil kapten Arsenal, Per Mertesacker.

Melansir 101 great goals, Mertesacker diduga memeperkan upilnya ke bocah pendamping yang ada di depan dirinya. Perbuatan Mertesacker itu terjadi di lorong pemain dan terekam oleh kamera.

Baca Juga

  • Belum Waktunya Mourinho Balik ke Madrid
  • Pellegrini: Juara Tidak Ditentukan di Desember
  • Real Madrid Tikung Manchester United Demi Pemain Ini

Meski menjabat sebagai wakil kapten Arsenal, Mertesacker memang tak sungkan untuk bertingkah konyol. Bersama Laurent Koscielny ketika mengomentari laga Arsenal, ia dengan wajah konyol dan suara cempreng menyanyikan lagu dukungan pada rekan setimnya, Olivier Giroud.



Arsenal sendiri keluar sebagai pemenang di laga melawan Manchester City dengan skor 2-1. Dua gol Arsenal dicetak oleh Theo Walcott dan Olivier Giroud. Sementara gol City dibuat Yaya Toure.

Dengan kemenangan itu, Arsenal menempel ketat penghuni pucuk klasemen sementara, Leicester City. The Gunners membukukan 33 poin, selisih 5 poin dari Leicester.

Sabtu (26/12/2015), pasukan Arsenal ini akan bertandang ke Saint Mary's Stadium, markas Southampton di pekan ke-18 Liga Inggris. Bukan laga mudah mengingat di musim lalu, Arsenal takluk 0-2 oleh pasukan Ronald Koeman tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini