Sukses

Deretan Wanita Cantik yang Dikhianati Atlet Terkenal (II)

Entah diceraikan atau menceraikan, wanita seksi ini harus mengakhiri hubungannya dengan atlet tersohor.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Anda membaca Deretan Wanita Cantik yang Dikhianati Atlet Terkenal (I), mungkin Anda akan bertanya-tanya mengapa seorang wanita cantik, seksi, dan terkenal harus memegang status jomblo pada tahun 2015 ini. Ya, hanya mereka yang tahu dan sang pria yang mencampakkannya tentunya.

Baca Juga

  • 5 Mobil Balap dengan Desain Paling Aneh di Dunia
  • Kuak Gaji Guardiola Andai Gabung MU atau City
  • Deretan Wanita Cantik yang Dikhianati Atlet Terkenal (I)

Terkadang seseorang harus tinggal dan mengenal cukup lama untuk dapat mengetahui keburukan atau kebaikan dari sifat pasangannya. Mungkin itulah yang dirasakan para atlet terkenal ini sehingga mencampakkan kekasihnya.

Akan tetapi tidak semua dari atlet itu benar-benar bisa 'move on' dari para wanita cantik ini. Sebaliknya, beberapa wanita tersebut justru sudah mendapatkan kebahagiaan dari pendamping barunya.

Lantas siapa saja wanita-wanita cantik yang harus menjomblo karena ditinggalkan atlet-atlet terkenal? Berikut deretan wanita cantik yang dikhianati atlet terkenal (II):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Pamela Anderson

1. Pamela Anderson

Aktris kenamaan era 1990-an, Pamela Anderson, harus melewati badai dalam bahtera rumah tangganya bersama pemain poker profesional, Rick Salomon. Keduanya menikah pada Oktober 2007 dan memutuskan bercerai pada Desember 2007. Namun pengadilan baru menyetujuinya pada Februari 2008.

Pada 2014, kedua pasangan itu kembali membina rumah tangga. Namun pada Februari 2015, keduanya kembali bercerai.

3 dari 6 halaman

Khloe

2. Khloe Kardashian

Hubungan Khloe Kardashian dan bintang NBA, Lamar Odom, harus berakhir pada 2015 ini. Namun Khloe sempat mengurungkan niatnya untuk bercerai setelah menemukan Odom tak sadarkan diri pada Oktober 2015 di sebuah rumah bordil.

Akan tetapi akhirnya Khloe kembali memasukkan surat perceraian ke pengadilan pada Desember 2015. Pernikahan yang sudah dibina sejak 2009 itu pun berakhir.

4 dari 6 halaman

Maria Sharapova

3. Maria Sharapova

Petenis cantik, Maria Sharapova, baru saja mengakhiri hubungannya dengan petenis Bulgaria, Grigor Dimitrov, pada 2015 ini. Keduanya sudah berhubungan sejak 2013 lalu.

Tidak hanya berhubungan dengan Dimitrov, Sharapova juga sempet menjalin hubungan dengan vokalis Maroon 5, Adam Levine.

5 dari 6 halaman

Lindy Klim

4. Lindy Klim

Rumah tangga Lindy Klim dengan perenang, Michael Klim, sedang berada di ujung tanduk. Sejak April 2015 lalu, keduanya sudah tinggal di dua negara yang berbeda.

Belum ada kepastian terkait perceraian keduanya, namun pada November 2015 ini beredar pemberitaan bahwa keduanya lebih baik menjalankan hidup sendiri-sendiri ketimbang bersama.

Lindy dan Michael sudah menikah sejak 2006. Keduanya sudah dikaruniai tiga orang anak, Stella, Frankie, dan Rocco.

6 dari 6 halaman

Nicole

5. Nicole Scherzinger

Personel Pussycat Doll, Nicole Scherzinger, saat ini masih mencari pelabuhan cintanya yang baru setelah hubungannya dengan pembalap Formula One, Lewis Hamilton, kandas pada Februari 2015 lalu. Kabarnya Lewis lebih bahagia jika hidup bersama wanita lain daripada bersama Nicole.

Keduanya memang menjalani hubungan yang putus nyambung sejak 2007 lalu. Sayangnya setelah berpisah, perang kata-kata mewarnai hubungan keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.