Sukses

'Dibayar Mahal, Pemain Chelsea Wajib Main Bagus'

Guus Hiddink ultimatum pemain Chelsea jelang menghadapi Watford malam ini di Stamford Bridge pada lanjutan Liga Inggris.

Liputan6.com, London: Manajer sementara Chelsea, Guus Hiddink tak mau pemainnya lupakan tanggung jawab untuk selamatkan "The Blues" dari zona degradasi musim ini. Dia menginginkan pemainnya 'membayar' apa yang sudah diberikan klub kepada mereka.

Baca Juga

  • Alasan Van Gaal Melunak kepada Pemain Jelang Boxing Day
  • Harga 'Kursi' Rio Haryanto di Manor F1 Bikin Bos Mercedes Kaget
  • Kuak Gaji Guardiola Andai Gabung MU atau City

"Mereka punya kewajiban yang besar untuk tampil bagus. Mereka ada di tim besar dan dibayar mahal," kata manajer asal Belanda ini seperti dikutip tribalfootball.

"Saya tak akan mengemis minta mereka untuk tampil bagus, tapi saya akan meminta," ujarnya, menambahkan.

Chelsea bakal menjamu Watford malam nanti di Stamford Bridge. Hingga pekan ke-17, Chelsea masih terperosok di zona merah posisi 15 dengan 18 poin.

Chelsea terpaut 20 poin dari sang pemimpin klasemen Leicester City. Namun mereka hanyaterpaut 3 poin saja dari posisi 18 yang dihuni Swansea City.

Tak aneh jika Hiddink uring-uringan melihat fenomena ini. "Mungkin hati mereka diisi ambisi, ambisi seorang pemain amatir. Jika mereka tak punya ambisi lalu saya akan bilang: Terimakasih selamat tinggal," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.