Sukses

Alasan Arsenal Bisa Juara Liga Inggris Musim Ini

Kiper Arsenal, Petr Cech beber alasan "The Gunners" bisa juara musim ini.

Liputan6.com, London: Kiper Arsenal, Petr Cech sangat yakin "The Gunners" bisa jadi juara Liga Inggris musim ini. Dia punya sederet alasan mengapa bisa begitu yakin.

Baca Juga

  • 10 WAG's Paling Cantik dan Seksi di Tahun 2015
  • Harga 'Kursi' Rio Haryanto di Manor F1 Bikin Bos Mercedes Kaget
  • Kuak Gaji Guardiola Andai Gabung MU atau City

"Skuat musim ini sangat kuat, saat semua pemain bisa dimainkan, manajer bisa turunkan pemain saja sesuai keinginannnya," kata Cech yang diboyong Arsenal dari Chelsea dengan transfer 10 juta pounds, seperti dikutip metro.

"Itu bakal menjadi keuntungan buat kami untuk terus melaju terus musim ini," ujarnya, menambahkan.
Kiper asal Ceko, Petr Cech diboyong Arsenal dari Chelsea. Pesepak bola berusia 33 tahun itu diboyong dengan harga sebesar 15 juta poundsterling. (AFP/Louisa Gouliamaki)

Arsenal memang belum tampil komplet musim ini. Beberapa pemain masih cedera yaitu Theo Walcott, Alexis Sanchez dan Santi Cazorla. Belum lagi ujung tombak Danny Welbeck yang masih cedera, tapi tahun depan segara tampil kembali.

"Kami lewati musim dengan banyak masalah. Namun kami sudah tunjukkan meski harus kehilangan pemain tapi kami masih bisa memenangkan pertandingan," ujarnya.

"Musim masih panjang. Namun jika kami bisa bertahan di papan atas hingga Maret atau April, kami punya peluang menangkan Liga Inggris. Kami akan maksimalkan pemain yang sudah fit," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini