Sukses

Leicester Gelar Pesta Bir di Laga Tutup Tahun 2015

Pesta bir di base camp Leicester bakal digelar pada (29/12/2015) bertepatan dengan duel penting kontra Manchester City

Liputan6.com, Leicester - Sukses Leicester hingga pertengahan musim 2015-16 membuat sang patron, Aiyawatt Srivaddhanaprabha berbaik hati memberikan hadiah kepada fans berupa minum bir gratis di pertandingan terakhir 2015 di King Power Stadium.

Menurut Aiyawatt, bir cuma-cuma ini merupakan ungkapan rasa syukur atas penampilan menawan The Foxes di Premier League musim ini; sekaligus menjadi ucapan terima kasih pada suporter yang telah setia menjadi pemain ke-12. Pesta bir di base camp Leicester bakal digelar pada (29/12/2015) bertepatan dengan duel penting kontra Manchester City. 

"2015 menjadi tahun yang indah bagi klub kami. Tapi kami tahu, pencapaian besar ini berkat bantuan besar seluruh fans," ujar Aiyawatt selaku Wakil Presiden tim.

Baca Juga

  • Liverpool Vs Leicester: Sang Pemuncak Diuji di Anfield
  • 6 Tim Medis Cantik Lapangan Hijau Buat Sepak Bola Lebih Bergairah
  • Stadion Britannia Pintu Keluar Van Gaal?

Diperkirakan, sebanyak 30 ribu fans Leicester bakal memadati King Power Stadium ketika menjamu City.

"Kami tahu itu akan menjadi suasana yang indah di dalam Stadion King Power di pertandingan terakhir tahun ini dan saya berharap 30.000 dari Anda mengangkat gelas bersama-sama menatap tahun 2016."

Singha Beer

Menurut Aiyawatt, fans telah berkontribusi besar bagi kemajuan tim di samping performa meyakinkan yang ditunjukkan Jamie Vardy Cs di bawah asuhan Claudio Ranieri. "Mereka terus menginspirasi kami untuk mendapatkan hal- hal yang lebih besar di lapangan. Jadi bir gratis ini juga ucapan terima kasih kami pada mereka."

Menurut rencana, Singha Beer bakal menjadi pemasok bir pada pertandingan nanti. Pabrikan bir asal Thailand ini menjadi salah satu sponsor The Foxes.

'Loyalitas dan kepercayaan mereka telah membantu kami membuat tahun 2015 yang istimewa dan kami senang, partner bisnis kami dari Singha Corporation bisa memberikan sesuatu kepada mereka," sambung Aiyawatt dilansir dari Metro.co.uk

Kiprah Leicester tahun ini memang seperti dongeng. Leicester mampu merepotkan persaingan di papan atas klasemen. Leicester kini memuncaki klasemen. Bahkan, striker mereka, Jamie Vardy menempati peringkat pertama dalam daftar topscorer mencetak 15 gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.