Sukses

Semangat Salah Hadapi Madrid di Fase Gugur Liga Champions

AS Roma akan menghadapi Real Madrid di 16 besar Liga Champions.

Liputan6.com, Roma - Hasil undian babak 16 besar Liga Champions mempertemukan AS Roma dengan klub kuat Spanyol, Real Madrid. Namun hasil tersebut tidak membuat semangat winger Roma, Mohamed Salah, kendur.

Sebaliknya, mantan pemain Chelsea ini bersemangat menatap pertandingan fase knock-out yang berlangsung mulai Februari dan Maret tahun depan. "Saya pikir kami bisa mengalahkan Real Madrid," ucap Salah dalam website resmi klub (26/12/2015).

Baca Juga

  • Stadion Britannia Pintu Keluar Van Gaal?
  • 11 Tahun Tsunami Aceh, Anak Angkat Ronaldo Panjatkan Doa
  • Klopp Buka Pintu Gerrard Pulang ke Anfield


Roma akan bertindak sebagai tuan rumah di leg pertama pada 18 Februari 2016 nanti. Namun mereka harus bertandang ke markas Los Blancos di leg kedua pada 9 Maret mendatang.

"Saya selalu bermimpi dapat menghadapi Real Madrid. Semua orang tahu Real Madrid seperti apa tapi kami harus tetap menjalankan tugas kami, kami harus tetap fokus dan berjuang dengan baik," tambah pemain asal Mesir tersebut.

Musim ini skuat asuhan Rudy Garcia itu memiliki pengalaman menghadapi klub asal Spanyol yang juga musuh bebuyutan Madrid, Barcelona. Namun pada laga itu Roma hanya bermain imbang 1-1 pada pertemuan pertama, dan harus menelan kekalahan telak 1-6.

Performa Salah di Liga Champions bersama tim Serigala Ibukota itu tidak terlalu buruk. Ia berhasil menyumbangkan satu gol dalam lima penampilannya musim ini. Ia juga sukses menciptakan 11 operan matang di Liga Champions bagi Roma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini