Sukses

Prediksi Susunan Pemain Stoke City Vs Manchester United

Siapa pemain MU yang bakal diparkir pada laga nanti?

Liputan6.com, Stoke on Trent: Laga pembuka Boxing Day bakal digelar dengan menampilkan duel Stoke City vs Manchester United malam nanti pukul 19.45 WIB. Duel hidup mati bagi MU yang ingin hapus paceklik kemenangan di 6 laga terakhir.

Baca Juga

  • 10 WAG's Paling Cantik dan Seksi di Tahun 2015
  • Harga 'Kursi' Rio Haryanto di Manor F1 Bikin Bos Mercedes Kaget
  • Kuak Gaji Guardiola Andai Gabung MU atau City

Selain itu, kedua tim juga terluka gara-gara kalah pekan lalu saat jadi tuan rumah. Nah, siapa yang bakal terpukul di laga nanti?

Menghadapi laga ini, manajer MU Louis van Gaal bakal memarkir gelandang jangkung Marouane Fellaini. Pemain asal Belgia berdarah Aljazair ini tampil mengecewakan saat MU kalah 1-2 dari Norwich City akhir pekan lalu.

van Gaal lebih tertarik untuk memasang Schneiderlin untuk mendampingi Michael Carrick sebagai gelandang bertahan. Jika saja Bastian Schweinsteiger tidak dikenai sanksi, maka posisi itu bakal diambil gelandang senior asal Jerman itu.

Selebihnya, Van Gaal tak akan melakukan banyak perubahan. Rooney,Mata dan Depay bakal diplot di bawah Martial.Berikut susunan prediksi pemain untuk laga yang bakal bergulir sebentar lagi ini.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN:

Formasi Lapangan Stoke City FC VS Manchester United (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini