Sukses

Bek Stoke City Sering Adu Jotos dengan Rooney

Sudah belasan kali Phil Bardsley naik ring tinju bersama Wayne Rooney.

Liputan6.com, Stoke - Masih ingat selebrasi Wayne Rooney saat mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur di Old Trafford Stadium pada musim lalu? Ketika itu, Rooney berselebrasi layaknya seorang petinju.

Kapten Manchester United itu melakukan selebrasi tersebut sebagai bentuk kekesalan karena video kekalahannya dari bek Stoke City, Phil Bardsley di ring tinju bocor sesaat sebelum pertandingan melawan Spurs. Ketika itu, Rooney terjatuh setelah terkena pukulan Bardsley.

Bardsley yang merupakan mantan bek Manchester United tampak terkejut dengan selebrasi yang dilakukan Rooney. Pria berusia 30 tahun itu membeberkan sudah belasan kali adu jotos dengan Rooney di atas ring.

"Saya tidak tahu Rooney akan melakukan selebrasi seperti itu. Pada saat itu, saya sedang menonton pertandingan MU di sofa. Ketika dia mencetak gol, Rooney berselebrasi seperti itu. Saya adalah orang yang paling terkejut," papar Bardsley, seperti dikutip dari The Sun.

"Kami memang sudah berteman sangat lama. Kami sering bermain tinju dan melempar pukulan. Setidaknya kami sudah bertanding selama 13 atau 14 kali," sambung bek kelahiran Salford, Inggris tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tantang Rooney

Bardsley mengatakan, dirinya ingin kembali menantang Rooney berduel di atas ring. Eks pemain Sunderland itu berharap bisa berbagi kesenangan dengan Rooney.

Baca Juga

  • Ozil Si Raja Assist Sukses Sebagai Umat Muslim
  • 10 WAG's Paling Cantik dan Seksi di Tahun 2015
  • 5 Mobil Balap dengan Desain Paling Aneh di Dunia
  • Alasan Yamaha Bikin Tangki Bensin Aneh di Motor Rossi-Lorenzo

"Kami hanya bersenang-senang. Saya ingin naik ring lagi dengan dia. Tahu tidak, ketika video itu terpampang di halaman depan The Sun, saya dan Rooney hanya tertawa-tawa saja. Karena ini hanya untuk bersenang-senang," dia mengakhiri.

Rooney dan Bardsley tidak akan naik ring dalam waktu dekat. Keduanya akan bertarung saat Stoke City melawan Manchester United di Britannia Stadium, Sabtu (26/12/2015) malam WIB dalam lanjutan Liga Premier Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini