Sukses

Diperebutkan City dan MU, Apa Jawaban Guardiola?

Pep Guardiola sangat menyukai klub dengan tradisi besar

Liputan6.com, London - Setelah menyelesaikan kontraknya dengan Bayern Muenchen, Pep Guardiola banyak disebut-sebut akan hijrah ke Manchester City. Namun, belakangan muncul kabar Guardiola bisa merubah pilihannya ke rival City, Manchester United.

Awalnya, media di Inggris mengatakan MU tidak tertarik mempekerjakan Guardiola, meski pun manajer saat ini Louis van Gaal meninggalkan Old Trafford sebelum kontraknya berakhir pada musim panas 2017.

Baca Juga

  • Stadion Britannia Pintu Keluar Van Gaal?
  • Ngamuk di Jumpa Pers, Pemecatan Van Gaal Tinggal Tunggu Waktu
  • Top 3: Petinggi MU Pilih Pelatih Ini Ketimbang Mourinho


Namun, beredar suara-suara lain dari kubu Guardiola yang bisa mengubah pandangan. The Daily Star mengutip sumber yang mengatakan: "Pep selalu menemukan klub yang menarik. Tapi, dia suka klub dengan tradisi besar dan United pasti memiliki ini.

"Dia tidak akan kekurangan pilihan ketika datang untuk memutuskan langkah berikutnya dan Manchester City adalah klub yang ambisius. Tapi United masih bisa membuktikan menjadi proposisi lebih menarik."

Tapi, langkah City dan MU akan mendapat tantangan lain. Chelsea juga mencoba menarik Guardiola ke Stamford Bridge menyusul pemecatan Jose Mourinho.

Bahkan, manajemen Chelsea, seperti dilansir Daily Mail, akan mengontak istri Guardiola, Cristina Serra. Kubu Chelsea tahu Serra sangat mengidamkan tinggal di London karena gaya hidup yang mewah dan glamor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.