Sukses

Top 3: WAG's Terseksi dan De Gea Ngamuk Bikin Penasaran

Nama Sam Cooke mulai mencuat setelah dia tertangkap kamera sedang menikmati liburan bersama sang kekasih, Chris Smalling

Liputan6.com, Jakarta Sam Cooke, kekasih bek Manchester United Chris Smalling, terpilih sebagai WAG's (kekasih atau isteri pemain bola) tercantik dan terseksi di tahun 2015. Selain Sam Cooke, ada 10 WAG's lain yang mendapat julukan itu.

Berita tentang wanita-wanita paling cantik dan seksi ini, rupanya mengundang penasaran pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com. Kabar lain yang banyak dibaca adalah
tentang Pep Guardiola yang disebut-sebut lebih memilih pindah ke Manchester United.

Berikut tiga berita berita bola.liputan6.com yang paling banyak dibaca:

1. 10 WAG's Paling Cantik dan Seksi di Tahun 2015

Media asal Inggris, Total Sportek menobatkan kekasih bek Manchester United, Chris Smalling, yakni Sam Cooke sebagai WAG's (sebutan kekasih atau isteri pemain bola) tercantik dan terseksi di tahun 2015.

WAG's
Nama Sam Cooke mulai mencuat setelah dia tertangkap kamera sedang menikmati liburan bersama sang kekasih, Chris Smalling bek Setan Merah pada akhir musim 2013-14. Saat itu, Smalling dalam proses pemulihan cedera.

Selain Sam Cooke, ada 10 WAG's yang dinobatkan Total Sportek sebagai wanita pendamping hidup pesepak bola paling cantik dan seksi. Siapa saja mereka?

Selengkapnya baca di sini...

2. Guardiola Jawab Teka-teki Gabung Manchester United atau City

Pep Guardiola membuat keputusan yang mengejutkan. Dia memilih untuk mengakhiri kisah cintanya bersama Bayern Muenchen di akhir musim ini.

Eks pelatih Barcelona itu memutuskan meninggalkan Allianz Arena karena ingin mencari tantangan baru. Sebagai penggantinya, Muenchen menunjuk mantan nahkoda Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Pep Guardiola
Namun pada Jumat (25/12/2015), media Inggris lainnya, Daily Star menyebut Guardiola akan hengkang ke MU. Rumor ini diperkuat dengan bocoran dari orang terdekat pria berusia 44 tahun tersebut.

Selain itu, Guardiola adalah teman dekat dari manajer legendari Setan Merah, Sir Alex Ferguson. Guardiola disebut tidak akan gabung City karena sejarah klubnya belum sehebat MU.

Selengkapnya baca di sini...

3. Karena Masalah Sepele, De Gea 'Amuk' Skuat MU

Kiper Manchester United, David De Gea mengamuk kepada rekan setimnya. Hanya karena hal sepele, penjaga gawang Timnas Spanyol itu meletupkan amarah yang ditujukan kepada Wayne Rooney dan kawan-kawan.

David de Gea
Seperti diberitakan Daily Mail, pada Senin (21/12/2015) sore waktu setempat, De Gea dipaksa tim dokter untuk melakukan perawatan rutin selama dua jam. Di saat yang bersamaan, tim besutan Louis van Gaal itu membuat acara kejutan untuk anak-anak yang tengah terbaring di Rumah Sakit Manchester Royal Children.

Selengkapnya baca di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.