Sukses

Susunan Pemain Stoke Vs MU: Rooney Penghangat Bangku Cadangan

Stoke City akan menghadapi Manchester United di Britannia Stadium dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (26/12/2015) malam WIB.

Liputan6.com, Stoke - Stoke City akan menghadapi Manchester United di Britannia Stadium dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (26/12/2015) malam WIB. Dalam laga bertajuk Boxing Day ini, kapten MU, Wayne Rooney duduk manis di bangku cadangan.

Baca Juga

  • Ozil Si Raja Assist Sukses Sebagai Umat Muslim
  • 10 WAG's Paling Cantik dan Seksi di Tahun 2015
  • 5 Mobil Balap dengan Desain Paling Aneh di Dunia
  • Alasan Yamaha Bikin Tangki Bensin Aneh di Motor Rossi-Lorenzo

Manajer Setan Merah (sebutan MU), Louis van Gaal mengandalakan Anthony Martial sebagai striker tunggal dalam formasi 4-2-3-1. Van Gaal menempatkan tiga pemain di belakang Martial, yakni Juan Mata, Marouane Fellaini dan Memphis Depay.

Van Gaal menempatkan Michael Carrick dan Ander Herrera sebagai gelandang bertahan. Sedangkan Chris Smalling bakal mengatur pertahanan Setan Merah.

Sementara itu, manajer Stoke City, Mark Hughes menempatkan Marko Arnautovic sebagai striker tunggal. Hughes juga memainkan Bojan Krkic dan Xherdan Shaqiri.

Susunan pemain
Stoke City: Butland, Pieters, Shawcross, Cameron, Wollscheid, Whelan, Johnson, Afellay, Shaqiri, Krkic, Arnautovic

Manchester United: De Gea, Jones, Smalling, Blind, Young, Depay, Mata, Carrick, Herrera, Fellaini, Martial

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.