Sukses

Manajer Stoke City: Tanpa Rooney, MU Lebih Lemah

Wayne Rooney baru dimainkan di menit ke-46 saat Manchester United kalah 0-2 dari Stoke City.

Liputan6.com, Stoke - Manajer Stoke City Mark Hughes percaya Manchester United (MU) lebih lemah tanpa Wayne Rooney. Stoke menang 2-0 atas MU dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Stadion Britannia, Sabtu (26/12/2015) malam WIB.

Dua gol Stoke masing-masing dicetak Bojan Krkic dan Marko Armautovic di menit ke-19 serta 26. Dalam laga itu, Rooney baru dimainkan Manajer MU Louis van Gaal di menit ke-46 menggantikan Memphis Depay.

Baca Juga

  • Dihajar Stoke, MU Telan Tiga Kekalahan Beruntun
  • De Bruyne Gemilang, City Bantai Sunderland
  • Teriakan Nama Mourinho, Fans MU Ingin Van Gaal Dipecat

Ini merupakan kekalahan ketiga beruntun MU di Liga Premier Inggris. Hughes percaya dicadangkannya Rooney pada babak pertama telah membantu timnya untuk memenangkan pertandingan.

"Saya yakin ada alasan mengapa Rooney tidak dimainkan dari awal," kata Hughes seperti dilansir Soccerway.

"Ini adalah periode yang sulit selama Natal, kita punya pertandingan yang sulit melawan Everton, MU menghadapi Chelsea sehingga Anda harus bekerja dengan sumber daya Anda."

"Mungkin itu alasan dia tidak dimainkan dari awal. Dari sudut pandang kami, tim tanpa Wayne Rooney adalah tim yang mungkin tidak cukup kuat," ucap Hughes.

"Tapi mungkin dia tidak cukup fit untuk memulai."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.