Sukses

Bintang Bournemouth Jadi Rebutan 4 Tim Raksasa Inggris

Ritchie sukses membawa Bournemouth juara Divisi Championship.

Liputan6.com, Bournemouth - Bournemouth resmi menjadi salah satu tim peserta Liga Premier setelah sukses menjuarai Divisi Championship pada musim 2014/2015. Dan salah satu bintang Bournemouth mencapai prestasi itu adalah Matt Ritchie.

Akan tetapi Bournemouth harus siap-siap kehilangan Ritchie dalam waktu dekat. Maklum, ada empat klub berminat untuk mendapatkan tanda tangan pria asal Skotlandia tersebut.

Baca Juga

  • 5 WAG's Seksi Ini Doyan Gonta-ganti Klub
  • Deretan Wanita Cantik yang Dikhianati Atlet Terkenal (II)
  • Menpora: Indonesia Harus Masuk 10 besar di Asian Games

Manajer Everton, Roberto Martinez, jelas-jelas menginginkan jasa pemain yang biasa beroperasi di sektor sayap itu. Tak hanya itu, West Ham United, West Bromwich Albion, dan Manchester United (MU) juga dikabarkan ingin meminangnya.

Namun bukan perkara mudah bagi klub-klub itu untuk mendapatkan jasa pria 26 tahun tersebut. Pasalnya Ritchie masih terikat kontrak dengan Bournemouth untuk dua setengah musim ke depan.

Di musim 2015/2016, Ritchie sudah tampil sebanyak 18 kali di Liga Premier. Ia juga turut menyumbang dua gol bagi Bournemouth. Musim lalu, Ritchie sukses mencetak 15 gol di Divisi Championship.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini